Berencana ke Wonosobo? Berikut rekomendasi 5 hotel terbaik di Wonosobo - WisataHits
Jawa Tengah

Berencana ke Wonosobo? Berikut rekomendasi 5 hotel terbaik di Wonosobo

SIGIJATENG.ID – Wonosobo merupakan kabupaten di Jawa Tengah yang memiliki banyak tempat wisata yang menakjubkan. Terutama wisata alam, mulai dari wisata gunung, air terjun, danau, perbukitan dan lain-lain. Tak heran jika banyak orang menjadikan Wonosobo sebagai tujuan wisata.

Tentunya selama berlibur di Wonosobo 1 atau 2 hari saja tidak cukup, maka dari itu hotel atau penginapan merupakan komponen yang paling penting untuk menunjang liburan anda.

Nah, buat kamu yang akan atau akan berlibur ke Wonosobo, SIGIJATENG sudah menyiapkan 5 rekomendasi hotel terbaik di Wonosobo untuk akomodasi kamu. Yuk simak daftarnya di bawah ini!

  1. Hotel Dafam Wonosobo

Rekomendasi pertama dari SIGI JAWA TENGAH adalah Hotel Dafam Wonosobo. Hotel yang nyaman dengan berbagai toko dan restoran di dekatnya, menghadap ke Gunung Sindoro-Sumbing dan berjarak 15 menit berjalan kaki dari Taman Alun-alun Wonosobo atau 4 km dari Terminal Bus Mendolo.

Kamar bergaya dengan WiFi, TV layar datar, fasilitas pembuat teh dan kopi, kulkas mini, dan brankas. Layanan kamar tersedia 24 jam sehari.

Ada kafe keren dengan dekorasi retro cerah. Tersedia sarapan dan tempat parkir. Fasilitas lainnya meliputi ruang serbaguna dan fasilitas binatu untuk tamu.

Alamat lengkapnya Jalan Dieng No.38, Rowopeni, Kalianget, Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

  1. Hotel Krisna

Tak kalah menariknya, Kresna Hotel juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. Terletak di dekat berbagai restoran, hotel kasual bergaya kolonial ini berjarak 6 menit berjalan kaki dari Taman Alun-alun Wonosobo dan 3 km dari terminal bus di Terminal Mendolo.

Kamar dan suite berperabotan simpel dilengkapi dengan TV, kulkas mini, brankas, serta fasilitas membuat teh dan kopi. Layanan kamar tersedia 24 jam sehari.

Fasilitas termasuk restoran, ruang teh dan bar dengan meja bilyar. Ada juga kolam renang outdoor dan galeri seni. Ruang acara mencakup aula.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Pasukan Ronggolawe No.30, Wonosobo Timur, Tim Wonosobo, Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

  1. Depan One Harvest Hotel Wonosobo

Rekomendasi berikutnya adalah Front One Harvest Hotel Wonosobo. Terletak di pusat kota dan di sepanjang Jalan Nasional Rute 9, hotel nyaman yang menghadap ke pegunungan ini berjarak 3 km dari Terminal Bus Terminal Mendolo dan 28 km dari Dataran Tinggi Dieng di Kompleks Gunung Api Dieng.

Kamar simpel memiliki Wi-Fi, TV layar datar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi juga memiliki balkon dan/atau pemandangan kota atau pegunungan. Selain itu, ada juga kedai kopi sederhana di hotel ini.

Alamat lengkapnya adalah Jl. A. Yani No. 98, Sumberan Selatan, Wonosobo Bar., Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

  1. Hotel tenaga surya Asia

Hotel pegunungan menawan dengan arsitektur Eurasia ini terletak di National Route 9 dan berada 2.093 m di atas permukaan laut. Berjarak 6 menit berjalan kaki dari Plaza Wonosobo.

Kamar santai dan fungsional dilengkapi dengan balkon, TV, dan fasilitas pembuat teh dan kopi. Suite memiliki ruang tamu/ruang makan dengan sofa, minibar, dan kulkas mini. Beberapa juga memiliki hot tub.

Sarapan sudah termasuk dalam harga dan disajikan di restoran Cina (didirikan pada tahun 1933) atau di lounge taman. Ada juga ruang karaoke.

Alamat lengkapnya adalah Jl. A. Yani No. 137, Wonosobo Timur, Tim Wonosobo, Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

  1. The Cabin Tanjung Hotel

Rekomendasi terakhir adalah Cabin Tanjung Hotel. Hotel santai ini terletak di Jalan Nasional Rute 9, berjarak 4 menit berjalan kaki dari Taman Fatmawati yang indah dan 12 km dari area berenang di Air Terjun Curug Winong yang indah.

Kamar simpel penuh warna menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, plus fasilitas pembuat teh dan kopi. Ruang keluarga dapat menampung hingga 4 orang.

Sarapan gratis. Ada juga kedai kopi dan ruang karaoke. Fasilitas lainnya termasuk lounge lobi dan ruang pertemuan. Tempat parkir tersedia.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Banyumas Km.4 No.2, Wonorejo, Kec. Selomerto, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Nah, itulah 5 rekomendasi hotel terbaik di Wonosobo untuk tempat menginap Anda saat berkunjung ke Wonosobo. Saya harap ini membantu!!. (dimas)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button