Apakah Anda berencana untuk pergi ke Brebes? Berikut 5 rekomendasi hotel terbaik di Brebes Jawa Tengah - WisataHits
Jawa Tengah

Apakah Anda berencana untuk pergi ke Brebes? Berikut 5 rekomendasi hotel terbaik di Brebes Jawa Tengah

Grand Dian Hotel Brebes, salah satu hotel yang recommended di Brebes (Foto: Grand Dian Hotel Brebes)

SIGIJATENG.ID – Kabupaten Brebes adalah sebuah wilayah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Ibukotanya adalah Kabupaten Brebes Kota.

Tentunya sebagai bagian dari wilayah Indonesia, kawasan ini juga memiliki beragam panorama alam yang indah dan mempesona untuk ditawarkan. Oleh karena itu, Brebes juga cocok sebagai tujuan perjalanan bisnis atau sekadar liburan.

Tentunya saat anda berlibur di Brebes 1 atau 2 hari saja tidak cukup, maka hotel atau penginapan menjadi komponen yang paling penting untuk menunjang liburan anda.

Nah, bagi anda yang ingin atau sedang berlibur di Brebes, SIGIJATENG sudah menyiapkan 5 rekomendasi hotel terbaik di Brebes untuk akomodasi anda. Yuk simak daftarnya di bawah ini!

1. Grand Dian Hotel Brebes

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Grand Dian Hotel Brebes. Hotel nyaman di jalan rindang ini berjarak 1 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Brebes, 13 menit berjalan kaki dari Masjid Agung Brebes, dan 9 km dari Pantai Randusanga.

Kamar dan suite yang nyaman dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta fasilitas pembuat kopi dan teh. Layanan kamar tersedia 24 jam sehari.

Sarapan dan antar-jemput stasiun kereta tersedia gratis. Fasilitas lainnya meliputi restoran yang nyaman, kolam renang outdoor, dan ruang karaoke.

Alamat lengkapnya adalah Jalan, Jl. Jenderal Sudirman No. 20, Kaumanpasar, Brebes, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

2. tanggung jawab hotel Anggraeni

Tak kalah menarik, Anggraeni Hotel Responsibility juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. Terletak di area perumahan, hotel penuh warna ini berjarak 12 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Kenggungan, 3 km dari Responsibility Waterpark, dan 34 km dari Rita Park Tegal Amusement Park.

Kamar luas berperabotan simpel memiliki Wi-Fi gratis dan TV layar datar; Beberapa kamar memiliki fasilitas membuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki tempat tidur tambahan dan area tempat duduk. Layanan kamar 24 jam tersedia.

Fasilitas termasuk antar-jemput gratis ke stasiun kereta, restoran prasmanan dan kedai kopi, serta ruang pertemuan dan lounge lobi.

Alamat lengkapnya adalah Jl. A. Yani No. 159, Tanggung Jawab, Kec. Akuntabilitas, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

3. Anggraeni Hotel Bumiayu

Mirip dengan hotel sebelumnya, Anggraeni Hotel Bumiayu dekat dengan beberapa restoran dan pertokoan. Hotel santai dan terjangkau yang terletak di bangunan bertingkat rendah yang dikelilingi hutan ini berjarak 2 km dari Stasiun Kereta Api Bumiayu dan 14 km dari Air Terjun Curug Putri.

Kamar simpel dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan TV layar datar, serta area tempat duduk. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki lemari es mini. Layanan kamar tersedia 24 jam sehari.

Layanan antar-jemput stasiun kereta tersedia gratis, demikian juga sarapan prasmanan yang disajikan di restoran simpel.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Raya Tonjong, Lebak, Penggarutan, Kec. Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

4. Hotel Salsa Dalila

Rekomendasi berikutnya adalah Hotel Salsa Dalila. Terletak di area komersial, hotel simpel ini berjarak 4 km dari stasiun kereta api, 8 km dari Pura Pangkuan yang teduh, dan 5 km dari Agrowisata Kaligua.

Kamar santai ber-AC dengan lantai keramik dilengkapi kamar mandi dalam, TV layar datar, dan Wi-Fi gratis.

Termasuk sarapan dan parkir. Fasilitas lainnya termasuk restoran kasual.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Pangeran Diponegoro No.600, Dukuhtengah, Jatisawit, Kec. Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

5. Hotel Dedy Jaya Brebes

Rekomendasi terakhir adalah Hotel Dedy Jaya Brebes. Hotel simpel di jalur AH1 ini berjarak 7 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Brebes dan 2 km dari Brebes Alun-Alun, sebuah taman dengan masjid dan kedai makanan. Hotel ini berjarak 8 km dari Pantai Randusanga.

Kamar simpel memiliki TV layar datar, akses Internet kecepatan tinggi, kulkas mini, serta fasilitas pembuat teh dan kopi.

Ada restoran dan lounge sederhana di lobi minimalis. Tempat parkir tersedia.

Alamat lengkapnya adalah Jl. Jenderal A. Yani No. 122, Pangembon, Brebes, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Nah itulah 5 rekomendasi hotel terbaik di Brebes untuk tempat menginap Anda saat berkunjung ke Brebes. Saya harap ini membantu!!. (dimas)

Berita terbaru:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button