Samapta Polsek Gunungpati patroli BLP pada siang hari untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif - WisataHits
Jawa Tengah

Samapta Polsek Gunungpati patroli BLP pada siang hari untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif

Polrestabes Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di Kamtibmas, Polrestabes Gunungpati Semarang melakukan patroli lampu biru (BLP) pada Selasa (12/06/2022) di tempat-tempat rawan kejahatan dan objek vital di wilayah Polres Gunungpati.

Dalam kegiatan Blue Light Patrol (BLP), petugas menyusuri Jalan Raya Gunungpati Ungaran dan Jalan Raya Gunungpati Manyaran menyasar SPBU-SPBU utama, tempat wisata religi, pemukiman padat penduduk, dan area pelayanan publik yang berpotensi meningkatkan gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat. .

Dalam kegiatan tersebut, pejabat singgah di terminal BRT Gunungpati, pejabat menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang ditemuinya untuk mencegah penyebaran dan pengendalian Covid-19 serta memastikan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat tetap terjaga. situasi pandemi saat ini.

“Jangan ceroboh untuk tetap memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan karena Covid-19 masih ada, dan jangan lupa jaga keselamatan diri sendiri dengan tidak memakai perhiasan berlebihan saat bepergian,” pesannya kepada Pejabat setiap warga yang ditemuinya.

Di tempat lain, Kapolres Gunungpati Kompol Indra Hartono, SE, SIK mengatakan kegiatan Patroli Tulang Punggung BLP Polres Gunungpati yang melayani masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, merupakan kegiatan rutin anggota Samapta menjadi satuan Polsek Gunungpati, dalam kegiatan ini patroli Petugas juga diinstruksikan untuk menyampaikan pesan dari Kamtibmas dan mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19.

Damar_STT

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button