Bepergian Sambil Mengetahui Sejarah | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media - WisataHits
Jawa Timur

Bepergian Sambil Mengetahui Sejarah | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Creole Javindo, Agensi Travel Tour di Malang, mendirikan Museum Kerabat. Bekerja sama dengan Museum Singhasari, lembaga ini bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat untuk belajar sejarah.

“Kami adalah grup wisata yang fokus pada pelestarian budaya, lingkungan, dan sejarah. Karena ada Museum Singhasari di Malang, kami berusaha mengedukasi masyarakat dengan tujuan menawarkan wisata sejarah yang keren dan sangat milenial,” kata Presiden Direktur Javindo Kreol Fajar Rasyiidi.

Dengan motto Perjalanan Seribu Pengalaman, ia menawarkan dua paket wisata bekerjasama dengan Museum Singhasari. Pertama, Malang Willys Tour, adalah sebuah tour dimana anda dapat menikmati 2 atau 3 jam Malang City Tour di mobil terbuka Willys dengan sopir pribadi.

Hosting awan Indonesia

Untuk menikmati wisata ini, wisatawan hanya perlu menyiapkan uang Rp 350.000. Tarifnya lebih murah Rp 100.000 dari tarif semula. Paket ini sudah gratis fotografer, jadi wisatawan tidak perlu khawatir dengan biaya tambahan untuk mengabadikan momen.

“Dalam paket wisata ini, wisatawan diajak mengunjungi tempat-tempat terkenal di Malang dan cerita sejarahnya. Meeting point di Kayutangan (Monumen Chairil Anwar) dimulai pukul 09.00 WIB,” jelasnya.

Kedua, ada Singhasari Kingdom & Batik Class, yaitu wisata menjelajahi Kerajaan Singhasari dengan belajar dari para ahli di museum dan juga belajar membatik dari awal untuk mendapatkan hasil. Wisatawan dapat menjelajahi Museum Singhasari dengan ditemani oleh pemandu lokal. Penawaran ini hanya bisa digunakan dengan harga Rp 150.000.

“Untuk paket wisata ini, meeting pointnya langsung di Museum Singhasari. Mulai pukul 09.00 WIB,” jelasnya.

Kreol Javindo tidak hanya menawarkan dua paket wisata sejarah yang menarik dan terjangkau tetapi juga paket wisata sejarah gratis. Ada dua paket yaitu Free Walking Tour dan Free Foot Massage.

“Fasilitas walking tour gratis dimana wisatawan diajak mengunjungi tempat-tempat terkenal di Malang dan mendapatkan informasi tentang cerita sejarah. Wisatawan juga bisa memberikan tips jika mau,” pungkas Fajar.

Bagi wisatawan yang bosan dengan wisata sejarah, Keol Javindo menawarkan pijat kaki gratis. Wisatawan menerima perawatan pijat, lulur, perawatan wajah, pedikur dan manikur, perangkat tambahan, dan paket spa sehari. (mp2/lin)

solusi prostat

Source: malangposcomedia.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button