Belanja oleh-oleh khas Kotta GO Hotel Yogyakarta di Kotta Shop - WisataHits
Yogyakarta

Belanja oleh-oleh khas Kotta GO Hotel Yogyakarta di Kotta Shop

Belanja oleh-oleh khas Kotta GO Hotel Yogyakarta di Kotta Shop

Bisnis.com, YOGYAKARTA — Kotta GO Hotel Yogyakarta menawarkan kepada pengunjung dan masyarakat umum produk khas hotel. Potongan-potongan unik dari vas tanah liat hingga botol minum atau Cangkir tersedia di toko Kotta.

Kotta Shop didesain dalam bentuk rak pajangan yang unik dengan tampilan yang menarik. Warna pajangan juga dipilih dengan cermat agar barang yang dipajang menjadi lebih cantik.

Dikuratori secara ketat untuk memenuhi standar visual Kotta GO Hotel Yogyakarta, barang yang dijual berkualitas baik dan ditawarkan dengan harga terjangkau.

Vas periuk dibuat dengan tangan buatan tangan dalam berbagai bentuk dan warna namun diproduksi dalam jumlah terbatas untuk menjadi koleksi edisi terbatas.

Farchani Utami, Marketing Communication Kotta GO Hotel Yogyakarta mengatakan, vas gerabah dijual antara Rp70.000 hingga Rp300.000. Sedangkan Cangkir dijual dengan harga Rp 169.000 yang tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan merah bata atau terakota.

“Kedai Kotta kami rancang seindah mungkin agar bisa menjadi spot foto para tamu. Kami berharap setiap tamu yang datang tertarik untuk membawa pulang oleh-oleh khas Kotta GO,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (30/1/2023).

Kotta Shop terletak di lobby Kotta GO Hotel, sehingga tamu yang masuk ke hotel akan langsung menemukan Kotta Shop di depan resepsionis.

Kotta Shop adalah salah satu sudut estetika Kotta GO, selain itu Kotta GO juga memiliki lukisan yang berbeda di setiap sudut hotel, mulai dari koridor, tangga, dan setiap kamar. Ternyata setiap ruangan di Kotta GO memiliki lukisan yang memiliki makna, ada yang bertema pedesaan dan ada juga yang bertemakan gerabah Kasongan yang kami jemput di Desa Wisata Kasongan Bantul.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Kotta GO Hotel Yogyakarta di 0274 545999 atau datang langsung ke Jl. Pangeran Diponegoro No 87, Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta dan anda juga bisa mengunjungi websitenya di kottahotels.com

Untuk lebih banyak berita dan artikel, lihat Berita Google

Tonton video yang direkomendasikan di bawah ini:

Untuk berita lebih lanjut tentang subjek artikel ini, lihat:

hotel Semarang

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button