“Beauty in Pot” merevitalisasi wisata kuliner di kota Bandung, menyajikan sup kolagen untuk kecantikan dan kesehatan - WisataHits
Jawa Barat

“Beauty in Pot” merevitalisasi wisata kuliner di kota Bandung, menyajikan sup kolagen untuk kecantikan dan kesehatan

PITA – Kota Bandung dikenal sebagai surga kuliner. Tak heran jika Bandung masih menjadi tujuan wisata populer bagi wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia.

Sampai saat ini, jumlah snack bar di Kota Bandung yang siap memanjakan lidah pecinta kuliner terus bertambah.

Bahkan, tidak hanya di kafe atau restoran saja jajanan di pinggir jalan atau dari pedagang kaki lima pun tak kalah nikmat. Oleh karena itu, banyak yang disergap oleh pembeli.

Salah satu tempat wisata kuliner terbaru di Bandung yaitu Beauty in The Pot juga wajib dikunjungi. Berlokasi di Paris Van Java (PVJ), Sky Level Floor, Jalan Sukajadi No. 131-139, Cipedes, Kota Bandung, restoran ini resmi dibuka untuk umum pada Selasa (22/11).

Asisten Manager Resto, Fajri Satria, Beauty in The Pot, mengatakan kehadiran resto ini akan menyegarkan destinasi wisata kuliner di Kota Bandung.

“Khusus warga kota Bandung dan wisatawan luar kota untuk menikmati makanan dan minuman dari menu-menu legendaris tentunya dengan harga yang terjangkau,” ujarnya.

Fajri menambahkan, Beauty in The Pot menawarkan berbagai menu mulai dari bahan segar berkualitas seperti daging, seafood, sayuran hingga mie.

“Semua olahan disajikan dan diolah secara ‘fresh’ setiap hari, seperti bakso, adonan spesial dan pangsit yang diracik khusus oleh tim Beauty in The Pot’s kitchen. Kami ingin menggiurkan lidah penikmat dipadu dengan kuah yang berbeda,” tambah Fajri.

Beauty in The Pot adalah brand restoran hot pot terkenal milik Paradise Group Singapore.

Terinspirasi dari budaya makanan sehat, konsep resto hotpot ini menawarkan berbagai kuah kaldu yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan segar yang dipilih setiap hari.

Setiap pot yang disajikan memiliki rasa dan nilai gizi yang tinggi, sehingga tidak hanya lezat, tetapi juga memiliki banyak manfaat kesehatan dan kecantikan.

Restoran seluas 500 m2 dengan 166 tempat duduk ini memiliki gaya interior modern yang didukung dengan konsep “Magical Unicorn Wonderland”, sangat estetis dan instagramable.

“Kami sengaja mengemas resto ini berbeda dari resto lain. Selain enak di lidah, juga menawarkan menu yang unik dan bikin penasaran, tentunya bikin penasaran,” ungkapnya.

Interior tempat kuliner yang didominasi pirus dan lavender ini menyajikan kesehatan dan kecantikan di samping berbagai hidangan.

Salah satunya adalah kuah atau sup kolagen yang dapat membantu regenerasi kulit dari dalam.

Sup kolagen-kolagen ini dipercaya dapat memancarkan aura kecantikan.

6 varian sambal legendaris

Beauty in The Pot juga menyajikan menu berkualitas dalam suasana nyaman dan harga terjangkau. Beauty in the Pot menawarkan 6 variasi saus legendaris yang wajib dicoba untuk menggoda lidah Anda.

“Semua saus legendaris ini terbuat dari kaldu ayam yang dimasak lama dicampur dengan rempah-rempah terbaik yang kami impor khusus dari China,” katanya.

The Six Legendary Broths adalah Kaldu Kolagen Kecantikan Khas yang dibuat dengan kaldu tulang ayam yang dimasak lama dipadukan dengan rempah-rempah terbaik.

“Masakan lama ini menghasilkan saus yang kental dan kaya kolagen. Sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit dan menambah serta memancarkan aura kecantikan,” jelasnya.

Kedua, Signature Spicy Nourishing. Kaldu ini terbuat dari kaldu tulang ayam yang didominasi bumbu dan rempah khas China seperti ginseng, jujube dan goji berry.

Bagi penggemar rasa pedas, Signature Spicy Nourishing tidak hanya menawarkan kuah yang mengenyangkan tapi juga 3 tingkat kepedasan yang juga sangat baik untuk kesehatan Anda.

Karena rasanya yang pedas berpadu dengan bumbu khas China mampu meningkatkan imunitas dan energi tubuh.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button