JA'AN Restaurant Bali, tempat yang tepat untuk tempat pertemuan dengan live music - WisataHits
Jawa Barat

JA’AN Restaurant Bali, tempat yang tepat untuk tempat pertemuan dengan live music

mandi

Jika Anda sedang berlibur di pulau Bali, tidak ada salahnya mengunjungi JA’AN Restaurant Bali. Di tempat ini, pengunjung disuguhi pertunjukan live music dengan nuansa yang kental.

JA’AN Restaurant Bali yang terletak di kawasan Seminyak, Kabupaten Badung dikenal sebagai restoran yang menyuguhkan pertunjukan live music. Band-band papan atas seperti Kangen Band, Andra dan The Backbond pernah tampil di restoran ini.

Seperti hari ini Jumat (09/02/2022) restoran JA’AN Bali menyelenggarakan SINGALONGbersama JA’ANXUPODS untuk pertama kalinya dengan menghadirkan DJ Grasela Andreas dari Jakarta dan MC Camel.

Cia Lassia, selaku Markom dan PR Bounty Group, mengatakan restorannya menjadi tempat nomor satu untuk pertunjukan live music di kawasan Seminyak.

“Oh ya kita nomer satu untuk live music di Seminyak, disini kebanyakan tamunya domestik, untuk orang asing hanya 10 persen, jadi kebanyakan dari Bandung, Jakarta, Surabaya dan luar Bali” ujarnya kepada detikBali.

Cia berharap kerja sama dengan Upods dapat terus meningkatkan lalu lintas, terutama di masa pandemi.

“Mudah-mudahan kita akan bekerjasama dengan Upods setelah kita buka kembali, target market seperti pengunjung yang belum pernah ke JA’AN bisa menikmati live music kita,” ujarnya.

Sementara itu, Bobby Michael Reza, Brand Manager PT Upods Karya Indonesia, menyatakan bahwa Upods adalah karya anak bangsa. Dan malam ini adalah kolaborasi pertamanya dengan JA’AN Bali.

Upods dikatakan sebagai nama merek perangkat vape kecil yang menyerupai USB flash disk. Upods sendiri sudah hadir di pulau Bali sejak tahun 2019.

“Tapi ini pertama kalinya Upods mengadakan event di Bali dan JA’AN restaurant karena konsepnya live music dan DJnya juga bisa makan dan minum, jadi konsepnya fun,” ujarnya.

Dan konsep Upods hari ini adalah memperkenalkan model terbaru dari sistem V3 tertutup.

“Jadi malam ini kita launching V3 New Color, ada 8 shade baru. Dan ketika podnya habis bisa dibeli lagi di minimarket dan e-cigarette store terdekat,” ujarnya seraya menambahkan bahwa Upods sudah memiliki aplikasi Upods Indonesia khusus Android.

Saksikan video “Gelombang pasang membasahi kawasan Seminyak Bali”.
[Gambas:Video 20detik]
(KW/KW)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button