Batu spektakuler di malam hari - WisataHits
wisatahits

Batu spektakuler di malam hari

Batu spektakuler di malam hari

Batu spektakuler di malam hari atau dikenal juga dengan BNS Malang merupakan salah satu tempat wisata taman bermain disamping pasar malam yang bisa anda kunjungi saat liburan di Malang.

Berada di kota Batu yang dikenal sebagai pemilik tempat wisata terbaik, Pertunjukan Malam Batu sangat sulit untuk dijelajahi dengan teman atau keluarga.

batu-malam-spektakuler-malang

Pertunjukan Malam Batu

BNS Batu Night Spectacular dirancang dengan konsep memadukan keindahan dataran tinggi Kota Batu dengan berbagai macam atraksi dan permainan yang sangat menghibur.

Karena buka pada malam hari, di tempat ini Anda akan disuguhi keindahan panorama alam kota Batu yang terlihat sangat eksotik serta kerlap kerlip lampu dari wahana dan pertunjukan yang diselenggarakan oleh sutradara.

Spektakuler Malam Atraksi Batu

Banyak hal menarik yang akan Anda temukan dan lakukan saat mengunjungi Batu Night Spectacular.

Selain menikmati indahnya malam, di sini Anda juga akan menemukan dan bisa mencoba berbagai jenis permainan mulai dari permainan yang menghibur hingga permainan yang menguji. adrenalin.

Beberapa wahana seperti trampolin, bioskop 4D, dan lampion taman akan memberi Anda hiburan yang tak terlupakan.

ulasan-spektakuler-malam-batu

Sementara itu, beberapa wahana lainnya seperti mouse roller coaster dan drag racing akan memberikan sensasi mendebarkan yang mampu memacu adrenalin Anda dengan sangat cepat.

Kemudian, bagi Anda yang ingin berburu kuliner khas Malang atau Jawa Timur, Anda juga bisa menemukannya di Batu Night Spectacular.

Di sini sudah tersedia food court yang menjual berbagai jenis makanan dan minuman khas kota Malang yang terkenal dengan kelezatannya.

Jangan lupa juga mengunjungi area penjual souvenir yang menjual berbagai bentuk oleh-oleh khas Batu Night Spectacular sebagai oleh-oleh liburan.

Wahana menarik di Batu Night Spectacular

Seperti biasa, ada banyak jenis atraksi dan wahana di Batu Night Spectacular. Beberapa atraksi dan wahana yang menarik untuk dinikmati di tempat ini antara lain:

1. Pertunjukan spektakuler

pierre-nuit-spektakuler-pertunjukan-spektakuler

Ini adalah atraksi sinar laser yang dipadukan dengan air mancur yang disebut air mancur menari. Dinamakan demikian karena air mancur inipengaturan menari mengikuti irama sinar laser untuk menampilkan pertunjukan yang benar-benar memanjakan mata.

lampion taman

Wahana ini merupakan area yang dipenuhi berbagai bentuk ornamen lampion warna-warni. Di sini Anda bisa melihat lampion berbentuk flamingo, angsa dan surat cinta yang terlihat sangat romantis.

Ketat

rumah kaca malam-di-batu-spektakuler

Korsel Rumah Kaca berbentuk bangunan tembus pandang di mana sejumlah besar labirin kaca ditempatkan.

Pengunjung yang masuk ke dalam wahana ini akan mencoba mencari tahu di mana letak pintu keluar rumah kaca yang ternyata cukup sulit ditemukan setelah masuk ke dalam.

Gokar

Wahana ini sangat seru dan sangat digemari oleh banyak wisatawan yang datang ke Batu Night Spectacular.

Di sini, Anda bisa merasakan sensasi balapan kart di lintasan yang disediakan oleh pengelola.

Rumah berhantu

rumah berhantu-malam-batu-spektakuler

Seperti namanya, wahana berisi hantu yang siap menguji nyali pengunjung. Ketika Anda memasuki rumah hantu Batu Night Spectacular, Anda akan bertemu dengan berbagai jenis hantu yang mengerikan dan menakutkan.

Wahana ini sangat cocok bagi anda yang ingin menguji nyali untuk memasuki tempat-tempat angker dan menegangkan.

Selain kelima wahana di atas, di BNS Malang juga terdapat beberapa wahana menarik lainnya, seperti wahana sanggar seni sebagai tempat berfoto, sepeda udara, tempat karaoke keluarga, wahana untuk anak-anak, dan juga bioskop 4D not to dilewatkan.

Pertunjukan malam Batu

Pertunjukan malam Batu berada di Jl. Hayam Wuruk No. 1, Oro-oro Ombo, Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Jika Anda mengaksesnya dari pusat kota Malang, jarak tempuhnya sekitar 17,7 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 39 menit.

harga-malam-batu-spektakuler

Datang ke tempat wisata ini bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Kondisi jalan yang menghubungkan BNS Malang dari berbagai arah sangat baik, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan navigasi yang mudah selama perjalanan.

Rute Batu Night Spectacular Terbaik

Tentang perjalanan ke Batu Night Spectacular Anda dapat memilih sesuai dengan arah kedatangan. Cara termudah untuk menemukan rute terbaik ke tempat wisata ini adalah melalui aplikasi Peta Google dapat diakses melalui telepon pintar atau laptop.

Jam Buka dari BNS Malang

Jam operasional Batu Night Spectacular mulai pukul 15:00 WIB hingga 23:00 WIB Senin hingga Kamis. Sedangkan untuk hari Sabtu – Minggu dan hari libur nasional, tempat ini buka mulai pukul 15:00 WIB hingga 24:00 WIB

Hari Jam buka Tutup
Senin kamis 15.00 WIB – 23.00 WIB
Sabtu – Minggu dan hari libur nasional 15.00 WIB – 24.00 WIB

Momen akhir pekan dan pada hari libur nasional, jam buka Batu Night Spectacular sedikit lebih lama. Jadi kalau ingin menikmati malam lebih puas, ayo berlibur.

Harga Tiket Batu Night Show

Harga tiket SNB 2019 cukup murah dibandingkan dengan jumlah kesenangan yang akan Anda nikmati di dalamnya. Anda dapat melihat harga tiket selengkapnya pada tabel di bawah ini:

Jenis tiket Harga
tiket masuk SNB Rp30.000 (weekdays) – Rp40.000 (liburan)
Tiket terusan Rp 99.000 (weekdays) – Rp 120.000 (liburan)
Tiket Sakti (berlaku 2 hari) Rp375.000 (weekdays) – Rp375.000 (liburan)
Tiket Super Sakti (berlaku selama 3 hari) Rp450.000 (weekdays) – Rp450.000 (liburan)

Selain tiket masuk reguler, Batu Night Spectacular juga menawarkan 3 jenis tiket lainnya yaitu tiket channel, tiket magic dan tiket super magic yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan.

Sebagai pengingat, harga tiket di atas juga dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi harga tiket terbaru, kami sarankan Anda untuk teliti mencari informasi di website resmi Batu Night Spectacular atau Melalui jejaring sosialnya.

Fasilitas Umum di Batu Night Spectacular

pierre-nuit-spektakuler-harga-tiket-masuk

Fasilitas Batu Night Spectacular juga sangat lengkap. Objek wisata pilihan dan terkenal seperti BNS tentunya tidak ingin mengecewakan pengunjung dengan tidak menyediakan fasilitas yang memadai.

Fasilitas umum yang tersedia di tempat ini antara lain:

  • Tempat parkir
  • ruang sholat
  • Toilet umum dan difabel
  • pasar malam
  • food court
  • Toko cendera mata
  • Akomodasi

Pasar malam menawarkan berbagai jenis barang yang bisa dibeli pengunjung dengan harga terjangkau. di sana Anda dapat membeli berbagai macam aksesoris untuk pakaian.

Kemudian, di food court, Anda bisa mencicipi kuliner khas Malang dan Jawa Timur yang lezat.

Sedangkan di area toko oleh-oleh, Anda bisa membeli berbagai bentuk oleh-oleh unik untuk keluarga di rumah.

Untuk akomodasi sendiri, Anda bisa memilih beberapa wisma dan hotel dengan fasilitas dan harga yang sesuai dengan keinginan Anda.

bns-harga-tiket-2019

Baca juga : Pemandangan & Tengara di Malang

Liburan di Batu Night Spectacular Malang Di mana SNB Malang akan memberikan kepuasan dan kenangan malam yang tak terlupakan. Oleh karena itu jika anda sedang berada di kota Batu Malang, jangan lupa ajak teman atau keluarga anda untuk bermalam di Batu Night Spectacular.

Bagi yang memiliki liburan yang cukup panjang, kota Batu juga memiliki beberapa tempat wisata yang tak kalah menggoda untuk dikunjungi. Setelah malam jalan-jalan ke BNS Malang, maka keesokan harinya Anda bisa berkunjung Jatim Park 2 Malang atau salah satu wahana Jatim Park 2 yaitu. Taman ekologi hijau.

Source: wisatabagus.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button