Batagor H.Isan. Kuliner legendaris Bandung dengan cita rasa terbaik sejak tahun 1968 - WisataHits
Jawa Barat

Batagor H.Isan. Kuliner legendaris Bandung dengan cita rasa terbaik sejak tahun 1968

Batagor H.Isan.  Kuliner legendaris Bandung dengan cita rasa terbaik sejak tahun 1968

JABAR INSPIRASI JABAR – Bandung juga terkenal dengan berbagai wisata kulinernya yang enak, unik dan kreatif. Beberapa di antaranya bahkan melegenda karena sudah ada sejak lama, seperti Batagor H Isan.

Batagor adalah singkatan dari baso tahu goreng, makanan khas kota bandung. Salah satu yang terkenal dan melegenda karena kelezatannya adalah Batagor H Isan.

Sajian Batagor H Isan merupakan salah satu destinasi kuliner yang wajib dinikmati saat berkunjung ke kota Bandung. Lokasinya ada di 38 Jalan Bojongloa London.

Baca Juga: Wah, Gandes Kopi Kafe Termewah Bernuansa Eropa di Tasikmalaya

Dikatakan melegenda karena Batagor H Isan ini sudah ada sejak tahun 1968. Dulu, H. Isan merintis usahanya dengan berjualan dagangannya di depan rumahnya.

Dulu, rumah H. Isan masih berada di Jalan Kopo Bandung. Awalnya, ia menawarkan Batagor H Isan dengan menjualnya langsung ke tetangganya. Dia melakukan perjalanan dari Kopo ke Kiaracondong Bandung.

Keuletan dan kegigihannya membuahkan hasil. Batagor H Isan sudah memiliki tempat usaha tetap di Bandung. Suasana tempatnya sederhana namun tetap menyajikan cita rasa terbaik dari masa lalu.

Usaha Batagor H. Isan kini semakin berkembang. Sebagai salah satu wisata kuliner legendaris yang wajib dikunjungi di Bandung, kini menawarkan tidak hanya satu menu.

Baca Juga: Wah, Gandes Kopi Kafe Termewah Bernuansa Eropa di Tasikmalaya

Kini ada beberapa pilihan menu lainnya di Batagor H Isan Bandung seperti : B. Mie Yamin Manis Komplit, Mie Yamin Asin Komplit, Baso Batagor Komplit, dan Mie Baso Komplit.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button