Kenikmatan Batagor H. Isan, Wisata kuliner legendaris Bandung sejak tahun 1968 - WisataHits
Jawa Barat

Kenikmatan Batagor H. Isan, Wisata kuliner legendaris Bandung sejak tahun 1968

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA – Surga kuliner memang pantas untuk diasosiasikan dengan kota Bandung. Karena di tempat ini Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai makanan lezat.

Nah, salah satu wisata kuliner di Bandung yang wajib dikunjungi adalah Batagor H. Isan.

Batagor bukanlah makanan asing bagi pecinta kuliner yang datang ke kota Bandung. Makanan khas kota Bandung ini juga sudah dikenal puluhan tahun.

Salah satu tujuan wisatawan ketika datang ke Bandung adalah mengunjungi Batagor H. Isan yang terletak di Jalan Bojongloa No. 38.

Seperti dilansir bandung.go.id, sebagai pelopor, H. Isan memulai bisnis Batagor pada tahun 1968 dengan menjual barang-barangnya dari rumahnya yang masih terletak di Jalan Kopo.

Dulu, ia juga menjual barang dagangannya dengan menawarkannya kepada tetangga dan melakukan perjalanan dari Kopo ke Kiaracondong.

Saat ini, Batagor H. Isan telah memantapkan diri dengan menghadirkan suasana sederhana namun tetap menyajikan hidangan terbaik.

H. Isan kini tak hanya menyajikan Batagor tapi juga beberapa menu lainnya. Seperti Mie Yamin Manis Lengkap, Mie Yamin Asin Lengkap, Bakso Batagor dan Mie Bakso Lengkap.

Batagor H. Isan tidak hanya menjual makanannya di tempat, kini makanan juga bisa dipesan secara online.

Harga menu di Batagor H. Isan mulai dari kisaran harga Rp 4.000 hingga Rp 20.000.

Batagor H. Isan juga telah diakui di dunia kuliner dengan berbagai penghargaan. Salah satunya dianggap sebagai koki legendaris oleh pemerintah provinsi Jawa Barat.

Jadi inilah Batagor H. Isan yang legendaris. Sangat direkomendasikan untuk Anda jika Anda sedang berwisata kuliner.

Penerbit : Rizal Fadillah

Source: bandungraya.inews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button