Danau Batu Bogor - Anak laki-laki sebagai budak seks di Afghanistan - WisataHits
Jawa Barat

Danau Batu Bogor – Anak laki-laki sebagai budak seks di Afghanistan

jakarta

Jika Majalengka memiliki Danau Biru, Bogor memiliki Danau Batu. Tempat wisata populer ini cocok untuk traveler yang suka berenang dan menikmati kehijauan.

Telaga Batu terletak di Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Jaraknya sekitar satu jam dari Institut Pertanian Bogor (IPB). Air dari Telaga Batu dijamin bersih dan segar. Maklum, airnya langsung dari Gunung Salak.

Air di sini tidak hanya jernih, tetapi juga segar dan agak dingin. Selain itu, Telaga Batu ditambah dengan nuansa hutan di sekitarnya cocok untuk refreshing.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Destinasi wisata di Bogor ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 17.30 WIB. Tiket masuknya seharga Rp 10.000. Namun traveler juga harus membayar tiket masuk ke Taman Nasional Gunung Halimun Salak, yaitu Rp 20.000 untuk sepeda motor dan Rp 30.000 untuk mobil.

Wisatawan yang ingin berkemah di sini juga diperbolehkan. Biayanya Rp25.000.

Fasilitas di Telaga Batu terbilang lengkap. Terdapat toilet bersih, shelter, dan warung yang menjual berbagai makanan dan minuman.

Bagi yang tidak ingin berenang, jangan khawatir karena ada tempat lain yang bisa dinikmati. Ada ayunan yang biasanya menjadi subjek foto. Lalu ada juga taman bunga yang indah.

Kalau ke sini jangan lupa bawa jaket ya. Karena udara disana bisa sangat dingin untuk traveler yang biasanya tinggal di tempat panas.

Berita tentang danau ini menjadi artikel terpopuler detikTravel selama seminggu. Artikel populer lainnya adalah tentang renovasi TMII, yang akan dibuka Oktober mendatang, lalu ada artikel tentang tradisi gelap di Afghanistan, di mana anak laki-laki berpakaian seperti wanita dan menari untuk majikan mereka.

Berita detikTravel terpopuler minggu ini secara lengkap:

Tonton videonya Nikmati keindahan pantai di Desa Ara Bulukumba, Sulawesi Selatan.
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)

Source: travel.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button