Banyak Pakai Kondom di Kebun Teh Puncak Usai Malam Tahun Baru, Netizen: Mereka Praktek Tani - WisataHits
Jawa Barat

Banyak Pakai Kondom di Kebun Teh Puncak Usai Malam Tahun Baru, Netizen: Mereka Praktek Tani

Banyak Pakai Kondom di Kebun Teh Puncak Usai Malam Tahun Baru, Netizen: Mereka Praktek Tani

PERTANYAAN BOGOR – Banyaknya kondom bekas di perkebunan teh Puncak Gunug Mas, Cisarua, Kabupaten Bogor menimbulkan reaksi beragam dari warganet yang sebagian besar mengecam dan menyayangkan kekhilafan pengelola perkebunan.

Bahkan tak sedikit netizen yang melontarkan komentar lucu terkait fenomena sosial ini di malam pergantian tahun. Netizen mengatakan bahwa berperilaku asusila di Kebun Teh Puncak terlalu berlebihan untuk pasangan.

Bahkan ada netizen yang menyebut pelaku yang membuang kondom bekas di Kebun Teh Puncak saat malam tahun baru itu seperti orang miskin yang tak punya otak membandingkannya dengan binatang.

“Kasihan Uang, Miskin Otak” Komentar Netizen @larastri*** di Instagram @exploregunung_ yang memposting berita tentang “Banyak kondom bekas di Kebun Teh Puncak” pada Rabu 11 Januari 2022

Baca juga: Banyak Kondom di Kebun Teh Puncak Usai Malam Tahun Baru, Ini Jawaban Plt Bupati Bogor

“Penelitian menunjukkan bahwa cairan tersebut mengandung banyak protein dan seng, sangat baik untuk pertumbuhan tanaman di sekitarnya,” jawab netizen @kgali***.

“Mereka berlatih cara bercocok tanam”, kata @juragan_ma ***.

“Jika Anda tidak membayangkan sepasang monyet ingin memulai kebun teh, mereka malah bertemu dengan sepasang monyet lain yang juga bertani. Mereka mencari di tempat lain atau saya kira masih berhubungan di sana.” ujar @helinptri***.

Seperti diberitakan sebelumnya, banyaknya kondom di Perkebunan Teh Puncak Gunung Mas, Cisarua, Kabupaten Bogor belakangan ini membuat heboh dunia maya.

Baca Juga: Banyak Kondom Bekas di Perkebunan Teh Puncak Usai Malam Tahun Baru, Kata Pengelola Perkebunan

Tidak hanya alat kontrasepsi bekas, tetapi juga selendang ajaib dilaporkan ditemukan di tempat wisata perkebunan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button