Di tangan Anda! Banyak kondom di perkebunan teh Puncak, kata pengelola perkebunan Gunung Mas - WisataHits
Jawa Barat

Di tangan Anda! Banyak kondom di perkebunan teh Puncak, kata pengelola perkebunan Gunung Mas

Di tangan Anda!  Banyak kondom di perkebunan teh Puncak, kata pengelola perkebunan Gunung Mas

PERTANYAAN BOGOR – Ditemukannya banyak kondom di Perkebunan Teh Puncak Gunung Mas, Cisarua, Kabupaten Bogor belakangan ini membuat heboh dunia maya. Tidak hanya alat kontrasepsi bekas, handuk ajaib juga banyak ditemukan di objek wisata tersebut.

Mengetahui hal itu, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII Gunung Mas mulai meningkatkan pengawasan dan pengamanan di areal kebun teh yang dikelolanya.

Informasi yang diterima, fenomena maraknya tenunan sakti hingga kondom di Kebun Teh Puncak diduga digunakan pasangan muda-mudi yang menghabiskan malam tahun baru 2022-2023.

“Terjadinya hal-hal seperti itu (tindakan asusila di kebun teh) di luar kendali kami karena mereka ingin mengunjungi kebun teh,” kata Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PTPN VIII Gunung Mas, Rivan, baru-baru ini kepada tim media. . .

Baca Juga: Jadwal Puncak Ganjil Genap Sabtu-Minggu Januari 2023, Cek Lokasi Blok Waktu Lengkap

“Kami pikir tidak mungkin bagi kami untuk melakukan amoralitas atau amoralitas, jadi itu di luar pikiran kami, dan juga tidak mungkin bagi kami untuk menyaring kepemilikan pengguna akhir secara individual,” tambahnya.

Lebih lanjut, Rivan berdalih pihaknya tidak bisa memantau secara maksimal karena jumlah petugas keamanan tidak sebanding dengan luas perkebunan Gunung Mas seluas 1.670 hektare.

“Kami sangat sibuk saat Natal dan Tahun Baru (Nataru), terutama di daerah-daerah yang termasuk dalam hitungan turis,” kata Rivan.

“Kita prioritaskan daerah yang masuk dalam counter wisata, tapi bukan berarti kita abaikan juga yang di luar agrowisata,” imbuhnya.

Baca Juga: Informasi Jalur Puncak Buka dan Tutup Hari Ini, Sabtu 7 Januari 2023, Cek Jadwal Sekali Jalan Sebelum Berangkat

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button