Banjir tamu DIY di Nataru 2022-2023, Telkomsel perkuat jaringan di Jogja - WisataHits
Yogyakarta

Banjir tamu DIY di Nataru 2022-2023, Telkomsel perkuat jaringan di Jogja

Laporan wartawan Jogja Tribune Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Telkomsel memperkuat jaringan di 68 pusat di Jawa Tengah dan DIY.

Ini merupakan komitmen Telkomsel untuk menghadirkan kemudahan pelanggan dalam menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Melalui Program Siaga Telkomsel yang bertemakan “Satukan Semangat, Bangkit Lebih Kuat”, Telkomsel berharap dapat menyatukan semangat masyarakat untuk menyongsong masa depan dengan penuh harapan untuk bangkit lebih kuat.

Baca juga: Listing perusahaan tahun depan

Kuntum Wahyudi, GM Consumer Sales Regional Jateng & DIY, mengatakan Jateng & DIY merupakan salah satu destinasi mudik dan wisata akhir tahun.

“Untuk itu, kami telah menyiapkan 21 posko siaga di berbagai wilayah, seperti Jl Malioboro, Pantai Baron dan Pantai Indrayanti, Yogyakarta, Dusun Kota Lama dan Semilir, Semarang, Jl Slamet Riyadi Solo, Pantai Petanahan, Kebumen, Wisata Baturaden, Purwokerto , Jar Wisata Tegal ke Alun-alun Pekalongan,” ujarnya, Jumat (23/12/2022).

Dikatakannya, selain menghadirkan surat Siaga Natal dan Tahun Baru Telkomsel, pihaknya akan terus membuka layanan di GraPARI dan memastikan produk Telkomsel tersedia di gerai-gerai yang tersebar di berbagai daerah untuk memudahkan pelanggan membeli berbagai produk terima dan layanan.

Eko Prasetyo, General Manager Jateng dan DIY Network Service Assurance, memperkirakan Jateng dan DIY akan menampung jutaan tamu luar selama Nataru.

“Dari sisi jaringan kami melakukan health check, rehearsal, capacity check & upgrade dan optimalisasi semua perangkat,” jelasnya.

Baca juga: Proyek PDIN Selesai, Pelaku Industri Kreatif di Jogja Segera Punya Rumah Baru

“Kami juga memperkuat jaringan 68 titik pusat kemacetan seperti kawasan wisata, tempat peristirahatan, perumahan bandara dan tempat ibadah untuk memastikan kenyamanan pelanggan tetap terjaga,” imbuhnya.

Di Yogyakarta, kata Eko, Telkomsel telah membangun Internet gateway baru (New PoP) untuk meningkatkan kualitas jaringan agar customer experience menjadi lebih baik. (ard)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button