Golden Rama Tours & Travel Kenalkan Destinasi Eksotis - ANTARA News Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Golden Rama Tours & Travel Kenalkan Destinasi Eksotis – ANTARA News Yogyakarta

Golden Rama Tours & Travel Kenalkan Destinasi Eksotis – ANTARA News Yogyakarta

Yogyakarta (ANTARA) – Golden Rama Tours & Travel menghadirkan destinasi eksotik sebagai inovasi dan pembaruan portofolio produk travel dan inspirasi liburan yang lebih beragam.

“Mengunjungi destinasi eksotis bisa memberikan pengalaman unik karena biasanya destinasi tersebut masih menawarkan alam yang lebih bersih dan belum banyak dijamah wisatawan,” kata Ricky Hilton, Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel, Jumat.

Menurutnya, awal tahun kerap dijadikan momen untuk merencanakan sesuatu tahun depan, termasuk mengatur rencana liburan dan destinasi yang akan dikunjungi, mulai dari mengunjungi destinasi populer yang digemari wisatawan hingga menjelajahi destinasi eksotik yang jarang dikunjungi.

“Selain aktivitas perjalanan yang tumbuh pesat sejak tahun lalu, kami terus berinovasi dengan portofolio produk dan meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Di tahun 2023, Golden Rama memperbaharui produk travelnya dengan destinasi destinasi eksotik yang diharapkan dapat menginspirasi bucket list liburan.” kata Ricky Hilton.


Destinasi wisata eksotik unggulan tersebar di berbagai benua, mulai dari Nepal dan Bhutan di Asia, Kuba dan Argentina yang tergabung dalam negara Amerika Latin, serta sejumlah negara di benua Afrika seperti Maroko dan Afrika Selatan.


Harga tour destinasi eksotis yang ditawarkan Golden Rama bervariasi, misalnya tour ke Maroko mulai dari Rp 36,8 juta, tour ke Afrika Selatan mulai dari Rp 52,8 juta dan tour ke kawasan Amerika Tengah mulai dari Rp 138,8 juta.


“Liburan ke destinasi eksotik seperti Nepal, Maroko, dan Afrika Selatan bisa menawarkan pengalaman dan suasana yang berbeda. Berlibur ke destinasi-destinasi tersebut menawarkan pengalaman berbeda dan unik yang mungkin belum Anda dapatkan pada liburan-liburan sebelumnya,” ujar Ricky.

Golden Rama Tours & Travel tidak hanya menghadirkan wisata wisata ke destinasi-destinasi eksotis, namun juga menebar beragam promo liburan seputar event EXTRA: Experience Travel di awal tahun ini.

EXTRA adalah acara Golden Rama satu kali yang diadakan dua kali setahun. EXTRA 2023 akan diadakan selama tiga hari mulai tanggal 27 hingga 29 Januari 2023 di Atrium 2 Lippo Mall Puri.


“Event ini merupakan salah satu strategi bisnis yang dilakukan untuk mendongkrak kinerja penjualan offline di kuartal pertama. Melalui EXTRA, kali ini kami menargetkan peningkatan performa hingga 50 persen dari penyelenggaraan sebelumnya, kali ini menyasar tema #51apLiburan mengajak masyarakat untuk berwisata dengan nyaman,” ujar Ricky.

Dalam pameran ini pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran EXTRA mulai dari penawaran tiket pesawat, hotel berbintang hingga penawaran paket perjalanan yang menjadi penawaran utama.

“Salah satu yang menarik dari banyaknya promo yang dihadirkan adalah diskon tour hingga Rp 25 juta. Pengunjung yang datang ke pameran EXTRA berkesempatan mendapatkan diskon besar ini, yang nantinya bisa digunakan untuk bertransaksi di website goldenrama.com,” ujar Ricky.


Sebagai informasi, goldenrama.com baru saja memperbarui tampilan dan nuansanya akhir tahun lalu untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses dan bertransaksi di website goldenrama.com. Ini merupakan salah satu strategi bisnis yang diterapkan oleh Golden Rama secara online.


Tawaran yang dihadirkan merupakan bentuk kerjasama 45 mitra yang kali ini turut menyelenggarakan EXTRA. Mitra yang berpartisipasi adalah maskapai penerbangan, mitra pariwisata (operator kapal pesiar, jaringan internasional, badan pariwisata dan perusahaan asuransi perjalanan) dan Lippo Mall Puri sebagai tuan rumah acara ini.


Acara EXTRA ini tidak hanya dibumbui dengan tambahan promo Natal, tetapi juga akan menampilkan penampilan dari Painter’s Hero, sebuah pertunjukan seni dari Korea yang menggabungkan permainan, musik dan pertunjukan non-verbal dalam bentuk pertunjukan menggambar.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button