Banjir bandang merusak rumah dan menghanyutkan puluhan ternak milik warga Temanggung - WisataHits
Yogyakarta

Banjir bandang merusak rumah dan menghanyutkan puluhan ternak milik warga Temanggung

Banjir bandang merusak rumah dan menghanyutkan puluhan ternak milik warga Temanggung

Banjir bandang merusak rumah dan menghanyutkan puluhan ternak milik warga Temanggung

Banjir bandang melanda puluhan rumah warga di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (17/01/2023) akibat hujan deras selama 3 jam.

Yogyakarta 17/01/2023 – 22:37 Di awal tahun 2023, Pusat Penjualan Kain di Jalan Urip Sumoharjo Yogyakarta yang juga dikenal dengan Sentra Kain Jalan Solo ini hidup kembali dan diserbu pengunjung. Konten berikut adalah iklan berbayar oleh mgid konten berikut adalah iklan berbayar oleh mgid .TEMPO.

Sumatra 17/01/2023 – 22:36 Skema Kartu Tani yang diterbitkan Kementerian Pertanian bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) bertujuan untuk membantu petani mendapatkan akses yang lebih mudah ke pupuk bersubsidi Nasional 17/01/2023 – 22:34 Menteri Menteri Perdagangan (Mendag) RI Zulkifli Hasan atau dikenal Zulhas menghadiri acara puncak peringatan 273 tahun pemerintahan Langkat pada Senin (17/1/2023) Sawah di Sungai Rumpun, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci, Terkubur Dingin lahar erupsi Gunung Kerinci, Perumahan Punsae Kabupaten Asri Jateng, Kabupaten Semarang, longsor.Nasional 17/01/2023 – 22:23 Menteri BUMN sekaligus calon Ketua PSSI, Erick Thohir mengatakan akan melakukan hal konkrit jika terpilih Ketua Umum PSSI Trending News 17/01/2023 – 14:43 Samuel Hutabarat, Ayah Nofriansyah Yosua Hutabar at atau Briptu J berharap Dewan Juri Ferdy memberikan Sambo hukuman yang pantas. ID tidak terkait dengan bahan ini. Sumatera 17/01/2023 – 15:53 ​​DS (34) seorang guru SD yang juga YouTuber ternama di Kota Sekayu, Musi Banyuasin ini sempat menghebohkan warga karena kelakuan bejatnya yang membawanya ke Hati Seorang Bocah 12 Tahun Akan Diperkosa Nasional 17/01/2023 – 13:08 Demonstrasi ratusan kepala desa digelar di depan gedung DPR RI di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/ 2023) Dipicu Ketegangan Diintervensi Polri 17.01.2023 – 13:16 Briptu J Rosti Simanjuntak angkat bicara sebelum pembacaan dakwaan Ferdy Sambo oleh Jaksa Agung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 17/1/2023 Berita 17/01/ 2023 – 13:02 JPU membacakan dakwaan terhadap terdakwa Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan tingkat pertama Yoshua Hutabarat alias Brigadir J pada Selasa (17/1/2023) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Tren RADARSEMARANG 17/01/2023 – 17:13 Mulai d dengan persiapan kebutuhan Rozy dari pakaian Untuk menyiapkan makanan, ibu Norma Risma mengaku hanya sebatas KTP anaknya sendiri, Temanggung – Komunitas Bonsai Kota Temanggung (Bonkot) yang digelar Senin (16/10). Trend 17/01/2023 – 06:56 Menurut pengakuan Rihanah Anah, ia justru kaget saat Norma Risma viral terkait tudingan Rihanah yang mencontek Rozy di lepas pantai, seperti aktivitas bongkar muat di pelabuhan, aktivitas di permukiman pesisir. serta kegiatan tambak garam dan perikanan darat.

Tak hanya itu, terang ibu ketua komunitas bonsai Kota Temanggung Ahmad Majid, pameran bonsai di awal tahun 2023 ini aksi kecil-kecilan, saluran irigasi mampet sampah, sehingga air menggenangi daerah sekitar… RADARSEMARANG.

Lanjut membaca:
tvOnenews » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Temukan Bonsai, Pot Match, Pohon, dan Mahkota terbaikRADARSEMARANG.ID, Temanggung – Komunitas Bonsai Kota Temanggung (Bonkot) menggelar pameran bonsai di pelataran stasiun kereta api tua Kota Temanggung, Senin (16/1). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas bonsai di Kabupaten Temanggung. Ahmad Majid, ketua komunitas bonsai kota Temanggung menjelaskan

Air meluap, sejumlah daerah dilanda banjir di Kabupaten Bulu TemanggungRADARSEMARANG.ID, Temanggung – Hujan deras pada Senin (16/1) pukul 14.00 WIB di sekitar wilayah Bulu menyebabkan air irigasi meluap di Dusun Dalangan RT 1 RW 5, Desa Campursari, Kecamatan Bulu, Kabupaten Temanggung. Saluran irigasi tersumbat sampah sehingga air menggenangi kawasan tersebut. “Agensi P

Kemungkinan banjir rob di wilayah pesisir Indonesia dari tanggal 17 hingga 29 JanuariPasang surut, atau banjir pesisir pada umumnya, mempengaruhi aktivitas masyarakat di sekitar pelabuhan dan bibir pantai.

Banjir di kudu belum juga reda, 450 hektare sawah masih terendam banjirSekitar 450 hektar sawah terendam banjir di Kudus, Jawa Tengah selama hampir tiga minggu. Setengah dari ratusan hektar sawah terancam punah. Suck pak sial… pak reward!!!!!!

Monumen Meteor Temanggung sepi pengunjungRADARSEMARANG.ID, Temanggung – Kabupaten Temanggung merupakan satu-satunya daerah di Indonesia yang memiliki destinasi wisata dengan tugu meteorit. Letaknya di lereng Gunung Sumbing, tepatnya di Dusun Wunut, Desa Wonotirto, Kecamatan Bulu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Monumen didirikan

BPR BKK Kabupaten Temanggung menargetkan dividen Rp 2 miliarPT BPR BKK Kabupaten Temanggung menargetkan dividen Rp 2 miliar pada 2023. Bank milik daerah ini siap mendukung kemajuan UMKM dengan bantuan permodalan rendah.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button