Banjir bandang melanda ratusan rumah warga di Aceh Tenggara, merenggut nyawa - WisataHits
Jawa Tengah

Banjir bandang melanda ratusan rumah warga di Aceh Tenggara, merenggut nyawa

Banjir bandang melanda ratusan rumah warga di Aceh Tenggara, merenggut nyawa

Ratusan rumah rusak dan dua orang tewas di Desa Rambung Teldak, Kecamatan Darul Hasanah, Kabupaten Aceh Tenggara, akibat luapan sungai.

03/11/2022 – 00:39 KPU Nusa Tenggara Barat menemukan banyak warga yang menggunakan nama sebagai anggota parpol sebagai calon peserta pemilu 2024 dalam verifikasi faktual Sport3/11/2022 – 00:11 Dua pembalap, Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo memperebutkan gelar juara akhir pekan ini di Valencia The World of MotoGP 2022 setelah melalui beberapa drama musim ini.

Trend3/11/2022 – 00:14 Foto putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza yang akrab disapa Cipung, diunggah dari akun Instagram resmi klub sepak bola ternama Nasional3/11/ 2022 – 00:02Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan telah menetapkan bahwa 3,4 juta hektar perkebunan kelapa sawit termasuk dalam kawasan hutan Nilai Konservasi Tinggi.

Lanjut membaca:
tvOnenews ยป

Nomor Adik Brigadir J memblokir semua ajudan Ferdy Sambo dan Putri Candrawati

Mahareza Rizky Hutabarat, adik Brigadir J, bersaksi di persidangan hari ini (02/11) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Baca Selengkapnya >>

3 desa di Sumatera Utara ini dinobatkan sebagai desa wisata terbaik di Indonesia. Yang mana mereka?Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif telah mengakui tiga desa wisata di Sumatera Utara sebagai desa wisata terbaik di Indonesia sebagai bagian dari Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 yang menganugerahkan ADWI2022

Desa lain di Demak terancam hilang dari peta karena RobDiperkirakan BANJIR air laut pasang (rob) masih menggenangi kawasan di pesisir utara Jawa Tengah hingga Jumat (4/11).

EXPLORE SIGNAL 2022: Detusoko Barat, Bukti Nyata Optimalisasi Pertanian dan Pariwisata Desa Melalui DigitalisasiDesa Detusoko Barat masuk dalam daftar Top 50 Desa Wisata Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021 (ADWI).

Pilkades serentak segera digelar, Polres Boyolali menjaga ketat 15 desa iniPolres Boyolali siap menerjunkan personelnya untuk mengawal 15 desa di Kabupaten Boyolali yang akan menjadi tuan rumah Pilkada serentak akhir tahun ini.

Enam ribu kepala desa di Indonesia dijadwalkan untuk mengunjungi IKNEnam ribu kepala desa se-Indonesia dijadwalkan mengunjungi IKN Nusantara pada Rakornas DPP Apdesi Desember mendatang.

Enam ribu kepala desa di Indonesia berencana untuk mengunjungi IKNKunjungan ke IKN ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Rakornas Badan Pengurus Pusat Apdesi pada Desember 2022. Mendapatkan uang jajan dan ops sambil jalan-jalan lumayan, cara bersosialisasi yang sangat mahal. Sementara kehidupan rakyat jelata semakin terpuruk secara ekonomi. Kalau anggaran rata-rata untuk satu orang 10 juta, maka 6000 orang harus mengeluarkan uang negara hingga 60 miliar rupiah untuk kegiatan bodoh yang tidak berguna untuk memeriksa hutan tanaman industri yang tidak bagus ya,,

Other 3/11/2022 – 00:39 KPU NTB mencatat, banyak warga yang berganti nama menjadi anggota parpol sebagai calon peserta Pilkada 2024 pada verifikasi sumut faktual mendatang, banjir mencapai 110 sentimeter. disuruh waspada bahkan mengancam akan menghilangnya sebuah desa di Demak yang cukup tinggi.

Sport 03/11/2022 – 00:11 Dua pebalap, Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo, akan bertarung memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2022 di Valencia akhir pekan ini setelah mengalami pengalaman dramatis musim ini. Trend 03/11/2022 – 00:14 Foto putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza yang akrab disapa Cipung, diunggah dari akun Instagram resmi klub sepak bola nasional ternama 3 /11 /2022 – 00:02 Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan MEDAN – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menobatkan tiga desa di Sumatera Utara (Sumut) sebagai desa wisata terbaik di Indonesia dalam ajang Village Award. Tourism Indonesia (ADWI ) 2022. Nasional 3/11/2022 – 01:48 Kementerian Komunikasi dan Informatika secara resmi menghentikan analog switch off (ASO) siaran televisi ke digital di Jabodetabek pada Rabu, 2 November 2022, Nasional 3 / 22/11 – 02:22 Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mempertanyakan manajemen PT Jakarta Propertindo terkait utang sebesar Rp 20 miliar yang merupakan nilai sewa sirkuit Formula E. Akibat perampokan ini, aktivitas warga terganggu,” kata koordinator pemantau BMKG Tanjung Emas Semarang Ganis. . Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumut Zumri Sulthony berharap capaian ketiga desa wisata tersebut dapat menjadi penyemangat bagi desa wisata lainnya untuk mengembangkan potensi wisata yang ada.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button