Bandung masih menjadi magnet wisata kuliner - WisataHits
Jawa Barat

Bandung masih menjadi magnet wisata kuliner

Refal Hady, pemeran utama film dan serial berjudul Wedding Agreement, hadir memeriahkan pembukaan toko suvenir di BandungRefal Hady, pemeran utama film dan serial berjudul Wedding Agreement, hadir memeriahkan pembukaan toko suvenir di Bandung

Hingga saat ini, kota Bandung dikenal sebagai surga kuliner. Tak heran, Bandung masih menjadi tujuan wisata populer bagi wisatawan dari berbagai daerah di tanah air.

Hingga kini semakin banyak jajanan di kota Bandung yang siap memanjakan lidah para pecinta kuliner. Padahal, tak hanya kafe atau restoran, jajanan atau pedagang kaki lima pun tak kalah enak. Karena itu, banyak yang disergap pembeli.

Ikon Bandung sebagai surga kuliner dijadikan oleh Chocomory sebagai brand oleh-oleh khas Cimory. Akhir pekan lalu, Chocomory membuka cabang tiramisu di kawasan Setiabudi Bandung.

Gulir untuk membaca

Gulir untuk membaca

Menurut Angeline Ariani Setiawati, Business Unit Manager Chocomory, pihaknya masih melihat Bandung sebagai magnet dan destinasi wisata kuliner. Ini adalah potensi besar untuk bisnis kuliner.

“Masyarakat mengenal Bandung karena wisata kulinernya. Menurut saya, kuliner masih mendominasi wisata kuliner di Bandung dibandingkan minuman atau lainnya,” kata Angeline di sela-sela grand opening Tiramisusu di Jalan Setiabudhi, Kota Bandung akhir pekan lalu.

Karena itulah, menurut Angeline, pihaknya membuka cabang tiramisu kedua ini. Karena makan masih terjadi.

“Jadi kami juga berusaha membuka cabang Tramisusu kedua ini. Bedanya, produk kami bisa dibawa pulang sebagai oleh-oleh dari kota Bandung,” ujarnya.

Selain permintaan produk kuenya yang semakin meningkat, pihaknya mencoba membuka cabang kedua dengan konsep toko yang lebih besar. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

“Konsep yang kami hadirkan berupa toko. Karena di toko pertama kami tempat parkir dan ruangnya agak kecil. Jadi kami berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen dengan kesepakatan kedua ini,” katanya.

Pada pembukaan outlet kedua mereka, Chocomory menghadirkan aktor yang saat ini sedang digandrungi remaja putri, Refal Hady. Hal ini pun menjadi perhatian Mojang Bandung dan ibu-ibunya yang antusias menghadiri acara grand opening tersebut.

Refal Hady semakin dikenal publik setelah membintangi film dan serial berjudul Wedding Agreement. Refal Hady kemudian menantang pengunjung untuk menebak varian tiramisu.

Pemenang tantangan kemudian diajak menjelajah kota Bandung dengan bus Bandros milik Refal Hady.

“).attr({ ketik: ‘teks/javascript’, src: ‘ }).prependTo(“head”); if ($(“.instagram-media”).length > 0) $(”

Source: bandung24jam.republika.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button