Bagaimana menuju ke Tebet Eco Park menggunakan KRL? Periksa di sini! - WisataHits
Jawa Barat

Bagaimana menuju ke Tebet Eco Park menggunakan KRL? Periksa di sini!

Cara Menuju Tebet Eco Park dari KRL / Foto: Google Street View, Tebet Eco Park merupakan taman yang populer di Jakarta saat ini. Dikelola oleh Taman Kota dan Dinas Kehutanan, situs ini sangat diminati oleh warga Jakarta dan sekitarnya. Pada artikel ini Anda akan mempelajari cara menuju Tebet Eco Park dengan KRL.

Berdasarkan situs resmi Tebet Eco Park yaitu tebetecopark.id, taman ini merupakan ruang terbuka hijau di pusat kota Jakarta, tepatnya di wilayah Jakarta Selatan. Tebet Eco Park sendiri hadir untuk menyeimbangkan ekosistem alam dan manusia.

Cara menuju ke Tebet Eco Park menggunakan KRL

Cara Menuju Tebet Eco Park dengan KRL / Foto: Google Street View Tidak hanya KRL sebenarnya, Anda juga bisa naik MRT atau Transjakarta untuk mencapai tempat wisata ini, namun kali ini kita hanya akan membahas rute transportasi KRL

Ada beberapa stasiun untuk menuju Tebet Eco Park dengan KRL, mulai dari Stasiun Bekasi, Stasiun Bogor dan Stasiun Jakarta Kota. Lihat rute dari tiga stasiun berikut:

Dari Stasiun Bekasi ke Tebet Eco Park

Jika Anda akan ke Tebet Eco Park dari Stasiun Bekasi, Anda bisa naik KRL ke Stasiun Jakarta Kota lalu turun di Stasiun Manggarai. Setelah itu, Anda bisa naik KRL kembali ke Depok atau Bogor.

Kemudian Anda bisa turun di halte Duren Kalibata. Untuk menuju Tebet Eco Park dari stasiun kereta Duren Kalibata, Anda bisa naik mikrotrans.

Namun, ada satu stasiun pemberhentian lagi, yaitu Stasiun Cawang. Dari stasiun ini ada 2 pilihan untuk menuju Tebet Eco Park. Anda bisa naik ojek atau hanya berjalan kaki dengan jarak sekitar 1,1 kilometer.

Dari Stasiun Bogor ke Tebet Eco Park

Jika Anda menuju Tebet Eco Park dari Stasiun Bogor, Anda bisa naik kereta api ke Jakarta Kota, Jatinegara atau Angke. Kemudian turun di stasiun Duren Kalibata atau Cawang.

Dari stasiun kereta Duren Kalibata Anda perlu melanjutkan perjalanan Anda dengan transportasi Mikrotrans. Dengan microtrans ini kamu bisa langsung menuju Tebet Eco Park.

Namun, jika Anda berhenti di Stasiun Cawang, Anda bisa menuju Tebet Eco Park dengan berjalan kaki atau menggunakan sepeda motor karena jaraknya yang relatif kecil.

Dari Stasiun Jakarta Kota ke Tebet Eco Park

Anda juga bisa menuju Tebet Eco Park dari Stasiun Jakarta Kota. Dari stasiun ini naik kereta api menuju Bogor atau Depok. Kemudian seperti yang sudah dijelaskan di atas, Anda bisa turun di Stasiun Duren Kalibata atau Stasiun Cawang dan dilanjutkan dengan ojek atau jalan kaki.

Petunjuk Arah Menuju Tebet Eco Park dengan KRL/Foto: Google Street ViewIni adalah Petunjuk Arah dan Arah Menuju Tebet Eco Park dengan KRL. Banyaknya stasiun memudahkan Anda untuk bepergian ke tempat-tempat wisata. Banyak keberuntungan. (LIA)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button