5 Tempat Wisata di Bandung Terbaru Yang Viral di Media Sosial - WisataHits
Jawa Barat

5 Tempat Wisata di Bandung Terbaru Yang Viral di Media Sosial

PASUNDAN EXPRESS – 5 tempat wisata bandung terbaru yang viral di media sosial di media sosial

Halo sobat internet dimanapun anda berada. Seperti judul di atas, 5 tempat wisata Bandung yang viral di media sosial

Anda harus tahu bahwa ada banyak tempat wisata Bandung baru yang hadir dan beroperasi di kota Bandung saat ini.

Sebagai kawasan yang dikelilingi oleh banyak gunung, seperti Gunung Tangkuban Perahu, Gunung Burangrang, Gunung Nini, Gunung Artapela, kemudian Gunung Putri, Bukit Tunggul, Gunung Batu, Gunung Puntang, Gunung Malabar, dll.

Tempat Wisata Baru di Kota Bandung, Tempat Wisata Baru di Kabupaten Bandung Selatan antara lain Ciwidey, Pangalengan, Ujung Berung, dll,

serta tempat wisata di bandung utara seperti dago dan tentunya beberapa tempat wisata baru di bandung timur dan juga cimahi.

Apa saja tempat wisata baru di bandung yang ada di kota bandung yang wajib kita ketahui dan kunjungi?

5 Tempat Wisata di Bandung Terbaru Yang Viral di Media Sosial

1. Taman Lentera Tegallega Bandung

5 tempat wisata di bandung yang viral di media sosial

Dalam bahasa Sunda, Tegalega bisa diartikan sebagai lapangan yang luas, dan karenanya tempat ini memiliki luas sekitar 17 hektar.

Sejarah Taman Lampion di Tegallega Bandung menyebutkan, tempat ini resmi dibuka untuk umum menjelang Lebaran 2019, tepatnya pada 24 Mei 2019.

Tempat wisata yang dimiliki Taman Lampion Tegallega Bandung ini wajib anda ketahui.

Terdapat banyak tempat duduk yang ditempatkan di kanan dan kiri replika dinosaurus tersebut.

Restoran yang menyajikan makanan khas Bandung seperti Kupat Tahu Daun Pisang, Mie Blessing, Nasi Kuning dan Nasi Bakar, Mie,

Kemudian ada juga kedai kopi Bandung atau kafe Bandung seperti Florist Coffee, Warkop Teh Dewi hingga tempat penjualan oleh-oleh khas Bandung.

Lantern Garden di Tegallega Bandung buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Lokasinya di Jalan BKR, Ciateul, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat

2. Hutan Cahaya Djuanda Bandung

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda (Tahura Djuanda) merupakan cagar alam sekaligus kebun raya yang ada di bandung, khususnya pada malam hari, taman hutan kota bandung ini akan mengambil tema lain yaitu hutan.

Taman hutan raya ini mengikuti konsep perpaduan antara alam, seni dan teknologi yang bertujuan agar kita lebih peka terhadap sikap kita terhadap lingkungan.

Tak hanya itu, di salah satu tempat wisata alam malam di Bandung ini Anda juga bisa mencoba berbagai menu kuliner untuk malam romantis dengan harga makanan yang terjangkau.

Untuk mengunjungi Hutan Iluminasi Djuanda Bandung, Anda dapat menuju ke Komplek Tahura yang beralamat Jl. orang Irlandia H. Juanda No. 99, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat

Untuk jam buka 18.00 – 22.00 WIB dan harga tiket masuknya Rp 125.000.

3. Centrum Million Balls Bandung

Untuk Tempat Wisata Centrum Million Balls Bandung menyediakan tempat wisata baru yang instagramable di kota Bandung mulai dari Big Pool Party, Avocado Shake, Boba Shop, Disco Darling, Yellow Bubble Shower, Butter Popcorn, French Fries, Story Of My Life, Choco Sundaes dll .

Waktu operasional spot foto selfie ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB (Senin s/d Jumat) 09.00 – 20.00 WIB (Sabtu – Minggu/libur)

Biaya masuk wahana Centrum Million Balls terbaru akan dikenakan Rp 100.000 (weekday) dan Rp 125.000 (weekend) kepada setiap pengunjung.]

Alamat: Jl. Belitung No.10, Merdeka, Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

4. Kampung Korea Bandung

Pengembangan kawasan Korean Street di Bandung ini merupakan hasil kerjasama antara masyarakat Kota Bandung dengan Sequl City di Korea Selatan.

Konsep Kampung Korea di Bandung sendiri, seperti namanya, akan mengusung tema All About Korea dengan berbagai fasilitas di dalamnya.

Dimulai dari restoran yang menawarkan menu khas negeri ginseng Korea, kemudian melalui berbagai produk fashion dan masih banyak lagi lainnya.

Waktu operasional tempat wisata Kampung Korea sendiri adalah setiap hari dan dari buka hingga tutup 24 jam setiap harinya.

Alamatnya adalah Jl. Banten, Kebonwaru, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

5. Forest walk Baksil

Daya tarik dari forest walk ini sendiri adalah memberikan sensasi berjalan di atas jembatan gantung yang menembus sejuknya hutan di tengah kota Bandung.

Forest Walk Baksil menawarkan pengunjung suasana yang tenang, udara yang sejuk meski berada di tengah hiruk pikuk kota Bandung.

Alamat Hutan Kota Babakan Siliwangi terletak di Jalan Tamansari No. 73, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam buka Baksil setiap hari, Senin sampai Minggu, 24 jam sehari.

Itulah beberapa tempat wisata Bandung yang Viral di media sosial.

Kata Penutup “Jika Anda tidak memiliki bahu untuk bersandar, cari tahu penambah rasa lapar Anda”

(Uang tunai)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button