Marwan Hamami Buka Event Camper Van Karesidenan Bogor di Pantai Ujung Genteng, Sukabumi - WisataHits
Jawa Barat

Marwan Hamami Buka Event Camper Van Karesidenan Bogor di Pantai Ujung Genteng, Sukabumi –

Kabarsukabumi.com – UPTD Wilayah Disdukcapil Surade Melaksanakan kegiatan Bakti Dokumen Kependudukan dalam rangka Camp Campervan Indonesia Residensi Bogor bertema Hero Camp Tour To The South Of Sukabumi yang diikuti sekitar 200 peserta camp di kawasan Pantai Ujung Genteng pada Sabtu (26/11). 2022.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, dihadiri oleh Forkopimda, Forkopimcam, Ketua OPD Kabupaten Sukabumi dan Danrem serta Kepala Desa.

Ketua Panitia Pelaksana Benny Mustari menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendorong pemulihan ekonomi UMKM masyarakat di daerah tersebut dan memperkuat destinasi pariwisata khususnya di kawasan wisata Ujung Genteng dimulai dari akomodasi dan hunian UMKM.

Sementara itu, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Plt. Kepala Piak secara simbolis menyerahkan dokumen kependudukan kepada masyarakat yang telah melakukan pelayanan kependudukan di lapangan.

Bupati Sukabumi mengatakan, kegiatan campervan ini diyakini dapat mendongkrak pariwisata di Kawasan Geopark Global UNESCO Ciletuh-Palabuhanratu, khususnya di Kecamatan Ciracap, dan menginspirasi masyarakat lain untuk berkunjung.

Semoga komunitas campervan Indonesia bisa mempromosikan perumahan Bogor ke seluruh pelosok nusantara.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button