Ayo cicipi kuliner dengan pemandangan alam pegunungan di Mbah Djoe Resort Magetan - WisataHits
Jawa Timur

Ayo cicipi kuliner dengan pemandangan alam pegunungan di Mbah Djoe Resort Magetan

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Ada banyak tempat pertemuan yang menarik untuk dikunjungi di Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Salah satunya adalah Mbah Djoe Resort yang terletak di kawasan Tol Sarangan-Tawangmangu.

Berdasarkan pantauan TIMES Indonesia, tempat ini memiliki beragam menu makanan dan minuman khas yang bikin lidah ketagihan. Menariknya, hamparan sayur hijau warga dan panorama alam Gunung Lawu yang indah terlihat jelas dari sini. Kemudian segarnya udara pegunungan terasa sejuk di rongga paru-paru. Tentu saja, Mbah Djoe Resort terletak di lereng Gunung Lawu.

Bukan itu saja, ada sejumlah fasilitas yang akan membuat Anda betah berlama-lama bersama teman dan keluarga. Mulai dari kolam renang, mushola, toilet, akomodasi hingga spot foto kekinian dengan background pemandangan gunung yang sungguh mempesona. Tempat parkir mobil juga luas dan aksesnya cukup mudah karena berada di pinggir jalan tol.

Mbah-Djoe-Resort-Magetan-a.jpg

Menurut informasi dari warga sekitar sekaligus pengemudi Lawu Tour Jeep Adventure yang sering berkeliling kawasan tersebut, pemilik Mbah Djoe Resort ini sebenarnya adalah warga Desa Sarangan, Kabupaten Magetan. Yaitu Paijo atau biasa dipanggil Mbah Djoe. Usaha Paijo di bidang pariwisata cukup sukses. Tak hanya Mbah Djoe Resort, ternyata sejumlah hotel juga ada di kawasan wisata.

“Yang punya Mbah Djoe Resort adalah orang Sarangan, namanya Pak Paijo. Termasuk yang punya hotel merah,” kata seorang warga Desa Sarangan, Hari, kepada TIMES Indonesia.

Nah, buat kamu yang masih bingung mengisi waktu luang meski jalan-jalan ke Kabupaten Magetan, Mbah Djoe Resort di lereng Gunung Lawu bisa jadi salah satu destinasi favorit kamu. Tidak hanya di hari libur, tempat ini selalu dipadati pengunjung dari Magetan dan sekitarnya. Selain itu, lokasinya juga tidak jauh dari objek wisata Telaga Sarangan dan Taman Hutan Raya Mojosemi.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button