GlobalPlanetNews - Komunitas Pajero Indonesia Bersatu Tuan Rumah Java Tour - WisataHits
Jawa Timur

GlobalPlanetNews – Komunitas Pajero Indonesia Bersatu Tuan Rumah Java Tour

JAMBI, PLANET GLOBAL – Pajero Sport Community Surabaya tiba di Jambi dan diterima langsung oleh ketua Angso Duo Cabang Jambi Rusdi, SH, MH dan para anggota.

Koordinator Pajero Sport Chapter Brawijaya Syafaat Junaidi mengatakan rangkaian perjalanannya dimulai dari Surabaya menuju Sumatera, Jambi pada 13 September 2022.

Sesampai di Jambi, pihaknya melakukan aksi sosial dengan membagikan bantuan sosial dan memberikan dukungan fasilitas masjid berupa kartu doa.

“Kemudian explore Sumatera untuk kegiatan pariwisata di Bukit Tinggi dan memberikan bantuan untuk melengkapi masjid di beberapa daerah di Sumatera,” kata Junaidi kepada tim media, Rabu, 14 September 2022.

Ia mengatakan Club Pajero Indonesia Bersatu (PIB) yang mengikuti tur tersebut memiliki 22 kendaraan Mitsubishi Pajero Sport dengan perjalanan 14 hari dari Surabaya, Jawa Timur.

Setelah Eksplorasi Jambi, kami langsung menuju Padang, Sumatera Barat, dan jika kami kembali nanti, kami akan melalui Lubuk Liggau dan berakhir di Kota Palembang, Sumatera Selatan, katanya kepada tim media.

Sebagai tuan rumah, Ketua Angso Duo Cabang Jambi, Rusdi menyambut baik kedatangan Pajero Sport Community Surabaya.

Di hadapan Pajero Sport Community, ia memaparkan potensi Jambi, termasuk ikon pasar modern Angso Duo.

“Seperti ikon kota lainnya, Pasar Angso Duo Jambi memiliki identitas tersendiri karena diapit oleh salah satu sungai terpanjang di Sumatera tepat di tengah kota,” ujarnya.

Koordinator Olah Raga Pajero Junaidi sebelumnya juga pernah menjadi ketua PIB dengan peserta 200 orang di seluruh Indonesia.

Wakil Ketua Cabang Jambi Gatot Widodo atau akrab disapa Dodo mengatakan, PIB sendiri terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung di Angso Duo Cabang Jambi.

Pada kesempatan ini, para peserta PIB berbagi kesejahteraan dan mengadakan acara kebersamaan serta dilanjutkan dengan bernyanyi dan menari bersama rombongan.

Rombongan yang dikomandani Junaidi sebagai Road Captain ini akan melanjutkan perjalanan menjelajahi Sumatera Barat dan kembali ke Surabaya.

“Kami memiliki pemandu wisata yang handal yang membuat perjalanan kami nyaman,” tutupnya

Source: globalplanet.news

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button