Menghadirkan artis dangdut papan atas dan dihadiri ribuan penonton - WisataHits
Jawa Timur

Menghadirkan artis dangdut papan atas dan dihadiri ribuan penonton

Surabaya, memorandum.co.id – Konser Gebyar Amal Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Jawa Timur dengan artis Moneta yang didukung oleh Imron Sadewo sukses. Ribuan penonton hadir dalam konser bertabur musik yang digelar Minggu (28/8) ini di Pancing Yussar, Tanggulangin.

Kepala Komunikasi dan Informatika Jawa Timur Hudiyono yang hadir atas nama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih kepada para musisi yang telah menyempatkan diri menggelar konser amal ditengah kesibukan mereka mengisi kehidupan.

“Terima kasih atas kehadiran para artis sebagai penyegar Optimis Jatim Bangkit di Jatim. Keberadaan seniman-seniman ini sangat penting untuk menjaga ritme keceriaan masyarakat Jawa Timur,” ujarnya.

Sementara Lia Istifhama, salah satu wakil ketua KORMI Jatim, memediasi peran KORMI di masyarakat.

“KORMI bertujuan untuk menciptakan masyarakat yang sangat sehat, bugar dan bahagia. Ini adalah cara murah untuk mempromosikan olahraga di masyarakat. Antara lain melalui pemanfaatan fasilitas masyarakat untuk kegiatan olahraga. Ubah olahraga menjadi kegiatan yang menghibur orang. Juga olahraga tradisional seperti Gobak Sodor dan sebagainya,” jelasnya.

Seperti biasa, dokter UINSA membacakan pantun.”Nah, di pasar Turi Tuku Kopyah, Ojok Kakehan ditawari langsung bayar. Mari ramaikan Jatim bersama Kormi Jatim dan Ibu Khofifah,” dia berkata.

KORMI Jatim sendiri sebelumnya merupakan juara umum FORNAS Palembang. Di antara musisi yang hadir selama tur Zahlul Yussar adalah Imron Sadewo, Yanti Mala, Lilin Herlina, Yunita Ababil, Duo Virgin, Mela Rosa dan para bintang Pantura.

Acara diakhiri dengan seru dan diselingi yel-yel Jatim bangkit optimis sebaik Salam dari KORMI: Sehat, segar, bugar, bahagia, luar biasa. (iku)

Source: memorandum.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button