Ayah Marsha Aruan meninggal, teman-teman datang ke rumah duka untuk makan - WisataHits
Jawa Tengah

Ayah Marsha Aruan meninggal, teman-teman datang ke rumah duka untuk makan

TEMPO.CO, jakarta – Ayah Marsha Aruan, Maruli Asi Budi Aruan, meninggal karena serangan jantung pada Rabu 7 Desember 2022 dalam usia 56 tahun. Jenazah ayah Marsha dimakamkan di Rumah Duka Tabitha Ukrida di Jakarta Barat.

Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh manajer Marsha, Dawan Khai, dalam sebuah unggahan di Instagram Story. “Ayah @aruanmarsha Bpk Maruli Asi Budi Aruan suami Ibu Lisa Diana @bundalisa meninggal dunia pada pukul 18:45 hari ini. Mohon maafkan segala kesalahan‘ tulis Dawan kemarin, yang kemudian diunggah ulang oleh Marsha.

Menangis memeluk teman

Marsha sendiri belum memposting apapun di media sosial. Ia baru saja mengunggah ulang beberapa foto teman-temannya yang datang ke rumah duka untuk melayat. Teman-teman memeluk dan menguatkan Marsha yang begitu terpukul dengan kepergian ayahnya yang tiba-tiba.

Ayahnya meninggal dunia, Marsha Aruan menangis di pelukan Ghea Indrawari dan Frislly Herlind di Rumah Duka Tabitha Ukrida, Jakarta Barat, Rabu 7 Desember 2022. Foto: Instagram Story/@gheaindrawari

Penyanyi Ghea Indrawari dan aktris Frilly Herlind adalah teman Marsha yang datang tadi malam. Ghea dan Frislly memeluk Marsha, lawan mainnya di film terbaru yang tayang di bioskop hari ini. Marsha tidak bisa menahan air mata di pelukannya.

Dear Marsha, Marsha sangat pemberani. Ayah sudah tidak sakit lagi, Sha. Ayah pasti sangat bangga padamu. Belasungkawa tulus untuk yang hilang‘ tulis Ghea di Instagram story.Belasungkawa terdalam saya atas kehilangan Anda. Tuhan selalu punya cerita dan jalan yang baik untuk umatnya, kamu salah satu gadis kuat yang aku kenal, hebat. Sangat. Hormat kami, saudara‘ tulis Frilly Herlind.

Meninggal karena serangan jantung

Adik Marsha, Michelle Aruan, mengatakan ayahnya mengalami serangan jantung sebulan yang lalu. Kondisinya membaik setelah dibawa ke rumah sakit. Dua hari sebelum meninggal, kaki ayahnya juga bengkak dan langsung diperiksa di rumah sakit. Beberapa jam sebelum kematiannya, ayahnya kembali merasakan sakit yang luar biasa di hatinya. Dia telah dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya dengan bantuan tetangga, tetapi dia tidak tertolong. “Mungkin belum ada sebelum sampai di rumah sakit,” kata Michelle di rumah duka.

Marsha Aruan bersama orang tua dan adiknya. Foto: Instagram/@bundalisa

dimakamkan Jumat sore

Dalam pengumuman yang dibagikan, kebaktian penghiburan akan dilaksanakan hari ini, Kamis, 8 Desember 2022 pukul 19.00 WIB. Kemudian pada Jumat, 9 Desember 2022, sekitar pukul 13.30 WIB akan dilaksanakan liturgi dengan penutupan peti mati, penguburan dan pemberangkatan penguburan. Maruli Asi Budi Aruan meninggalkan seorang istri, Lisa Diana Tambunan, dan dua putri, Marsha Elizabeth Aruan dan Michelle Kezia Aruan.

Sehari sebelum peluncuran film Marsha

Beberapa waktu lalu Marsha Aruan sibuk mempromosikan film terbarunya, Kumpulkan Ikrar Cinta. Pelepasan yang seharusnya menjadi momen bahagia berubah menjadi sakit hati yang mendalam bagi Marsha. Bagaimana tidak, rilis filmnya Kumpulkan Ikrar Cinta hanya sehari tidak sesuai dengan kematian ayahnya. Komedi romantis yang bertempat di berbagai destinasi wisata di Kota Solo ini tayang di bioskop mulai Kamis, 8 Desember 2022.

Baca Juga: Trailer Mengumpulkan Janji Pelepasan Cinta, Film Komedi Romantis Berlatar Keindahan Solo

Ikuti berita terbaru Tempo.co di Google News, klik di sini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button