6 Restoran Sunda di Bandung dengan Suasana Alami - WisataHits
Jawa Tengah

6 Restoran Sunda di Bandung dengan Suasana Alami

Restoran Sunda di Bandung dengan Sentuhan Alam, Foto: Unsplash/Fahrizal Saugi Bagi Anda yang sedang mencari restoran yang nyaman di Bandung, berikut beberapa rekomendasi restoran Sunda di Bandung dengan sentuhan alam yang sejuk dan nyaman untuk dikunjungi bersama orang tersayang. sanggup.

Kutipan dari Interpretasi Kuliner Lokal Sebagai Daya Tarik Wisata Kota Bandung – Didin Syarifuddin, Chairil M Noor, Acep Rohendi – Abdimas BSI Journal: Journal of Community Service 1(1), 2018, ejournal.bsi.ac.idPengembangan industri pariwisata dapat memberikan peluang bagi produk pariwisata, termasuk kuliner di kota Bandung.

Tingginya perkembangan industri pariwisata memberikan peluang besar bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam pengembangan wisata kuliner. Kini di Bandung, banyak sekali produk kuliner Bandung yang bertebaran di setiap sudut kota.

Recomended resto sunda di bandung dengan suasana alam

Restoran Sunda di Bandung yang bernuansa alam, Foto: Unsplash/Raphiell AlfaridzySalah satunya adalah restoran Sunda di Bandung. Restoran ini menyajikan masakan khas Sunda yang beragam dan lezat. Berikut beberapa rekomendasi restoran Sunda di Bandung dengan suasana alam yang sejuk dan nyaman:

Tempat ini terletak di Jalan Kolonel Masturi No.8, Cikahuripan, Lembang, Bandung. Meski tempat ini lebih dikenal dengan resort-resortnya yang indah, di sini juga ada restoran yang menyajikan aneka masakan Sunda yang lezat. Tempatnya asri dengan nuansa alam yang sejuk, kamu akan betah berlama-lama disini.

Lokasi tempat ini berada di Jl. Bukit Pakar Timur No.29, Dago Pakar, Bandung. Restoran ini menawarkan pengalaman bersantap di tengah hutan bambu. Ada sekitar 25 jenis bambu di sini.

Menu utama yang disajikan di tempat ini adalah menu makanan khas Indonesia. Namun, restoran ini juga memiliki menu western, seperti panna cotta dengan topping blueberry dan cherry.

3. Restoran Bale, Penginapan

Restoran Sunda ini terletak di 1 Jalan Maribaya Timur, RT.01/RW.10, Desa Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini memiliki suasana alam yang asri dan sejuk serta menawarkan menu masakan sehat dan organik. Karena sayuran di sini datang langsung dari kebun organik.

Warung Sitinggil terletak di Jalan Dago Giri No. 90, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Di sini Anda akan menemukan nuansa alam yang sejuk dan indah.

Ada beberapa tempat yang menawarkan pemandangan indah kota Bandung dari ketinggian. Makanan khas Sunda juga disajikan di sini, mulai dari sop buntut, nasi timbel, hingga bubur ayam rebus Bandung.

5. Purbasari, Desa Bambu

Lokasinya di Jl. Kolonel Masturi No. KM. 11, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Restoran ini menyajikan pesona alam yang menyejukkan mata. Menu yang disajikan di sini juga bervariasi dan mulai dari pepes yang berbeda, nasi liwet hingga berbagai lauk pauk yang lezat.

Tempat ini berada di Jl. Villa Triniti, Cigugur Girang, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Kampung Daun memang terkenal dengan nuansa alam dan hijaunya yang asri. Semua menu Sunda di Kampung Daun juga sangat enak dan menggugah selera.

Itulah beberapa rekomendasi restoran Sunda di Bandung dengan nuansa alam yang asri dan sejuk. Semoga bermanfaat! (Ifra)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button