Bertemu teman-teman Jogja, cara Daihatsu berkomunikasi dengan masyarakat - WisataHits
Yogyakarta

Bertemu teman-teman Jogja, cara Daihatsu berkomunikasi dengan masyarakat

Bertemu teman-teman Jogja, cara Daihatsu berkomunikasi dengan masyarakat

Merdeka.com – Warga Yogyakarta memadati acara bertajuk “Jogja Friends Gathering” di Museum Gunung Merapi (MGM) Yogyakarta. Acara yang diselenggarakan oleh Daihatsu ini menghadirkan berbagai acara kuliner, hiburan, lomba dan acara menarik lainnya. Beberapa mobil komunitas Daihatsu juga dipamerkan, mulai dari yang sudah dimodifikasi hingga yang sudah tua.

Kurang lebih lebih dari 500 unit kendaraan Daihatsu, serta lebih dari 2.000 pelanggan ikut mewarnai temu pelanggan di Yogyakarta ini. Selain mengundang pelanggan, Daihatsu juga mengajak lebih dari 30 UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah) yang menjual berbagai macam industri kreatif dan 20 food truck untuk dikunjungi para pebisnis kuliner serta pemilik mobil Daihatsu yang bersedia melayani. Kuliner khas Indonesia.

Artikel media Taboola

Terdapat berbagai kegiatan hiburan menarik seperti permainan modern untuk dewasa dan anak-anak, lomba clog, tarik tambang komunitas, fashion show, Kids Corner, Jadah Tempe Party gratis, ngopi gratis bersama Komunitas Kopi Nusantara, Photobooth, pentas seni tradisional, lomba remote control , dan masih banyak permainan seru lainnya.

2 dari 2 halaman

Sri Agung Handayani, Marketing Director and Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mengatakan: “Kami bersyukur dapat memberikan hiburan kepada pelanggan setia Daihatsu di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Acara ini untuk berbagi cerita dan bersenang-senang bersama teman dan keluarga sambil menikmati waktu luang mereka di akhir pekan.

“Acara Daihatsu Gathering Sahabat Jogja ini dapat menimbulkan kesan seru dan menyenangkan, dan pelanggan setia Daihatsu dapat lebih mengenal satu sama lain sehingga memiliki rasa persaudaraan yang lebih kuat. Semoga acara ini juga dapat mendekatkan teman-teman Daihatsu dalam setiap aktivitasnya. katanya dalam konferensi pers, Sabtu (26/11).

Pada saat yang sama, Kepala Dinas Pariwisata (Diapar) Yogyakarta (Diapar), Singgih Raharjo, juga hadir. Ia menyambut baik acara yang diselenggarakan oleh Daihatsu tersebut.

Dia mengungkapkan, menjadi tuan rumah reuni keluarga Daihatsu bisa menjadi peluang untuk menjadikan Yogyakarta sebagai tujuan wisata yang membaik pasca Covid-19.

“Saat ini Yogyakarta tumbuh paling cepat di antara daerah lain. Artinya pariwisata di Yogyakarta tinggi,” pungkasnya.

Baca juga:
Daihatsu mengajak Anda untuk uji emisi gratis di Resta Hall KM 456A Jawa Tengah
Vidi Aldiano Meriahkan Daihatsu Urban Fest di Balikpapan
Penawaran Spesial Akhir Tahun Daihatsu, Ada Apa?
Daihatsu meresmikan fasilitas pelatihan produksi untuk sekolah menengah kejuruan di Karawang
Penjualan Daihatsu naik 36% menjadi 140.000 unit di kuartal III
Terungkap, dugaan inilah yang menjadi alasan Daihatsu memindahkan pabrik dari Sunter ke Karawang
Insentif mobil LCGC dihentikan total, harga Daihatsu Ayla dan Sigra langsung naik

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button