Terbongkar! Mayat Pria di Pantai Pailus Jepara Ternyata Warga Bonang Demak Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Terbongkar! Mayat Pria di Pantai Pailus Jepara Ternyata Warga Bonang Demak Solopos.com

Terbongkar!  Mayat Pria di Pantai Pailus Jepara Ternyata Warga Bonang Demak Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi Mayat (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, JEPARA – Jenazah laki-laki yang ditemukan di Pantai Pailus, Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara pada Jumat (20/01/2023) pagi ternyata warga Demak. Jenazah yang ditemukan adalah Mukidin, 59 tahun, warga RT 001/RW 004, Desa Margolinduk, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak.

Dikutip dari murianews.comKapolsek Mlonggo AKP Suyitno mengatakan, pihaknya telah menghubungi keluarga korban. Kini keluarga korban menjemput korban di RS RA Kartini Jepara.

PromosiMayoritas konsumen memilih Tokopedia sebagai e-commerce yang paling aman, terpercaya dan memuaskan

Identitas korban diketahui setelah dilakukan identifikasi lebih lanjut di RS RA Kartini. Ciri-ciri korban, memiliki tinggi badan 169 sentimeter, mengenakan jaket biru dan kemeja bertuliskan Selamat Jaya.

Beriklan dengan kami

Karena kondisi jenazah yang sudah cacat dan kulitnya terkelupas, maka satu-satunya identitas yang melekat padanya yang bisa diidentifikasi hanyalah tulisan di kaosnya. Korban identik dengan laporan nelayan hilang di Kabupaten Demak.

Dari keterangan para relawan, diketahui korban berlayar di perairan Demak-Semarang sekitar lima hari lalu. Saat itu korban terjatuh dari tiang kapal.

Bahkan, beberapa nelayan sempat melihat mayat di perairan dekat Pulau Panjang Jepara tadi malam, diduga sebagai korban. Tapi para nelayan takut mengungsi.

“Mereka kemudian melaporkan ke Polairud,” kata AKP Suyitno, Jumat (20/1/2023).

Beriklan dengan kami

Beriklan dengan kami

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button