Asuransi Astra meraih Top Financial Awards 2022, kategori Perusahaan Asuransi Umum - WisataHits
Yogyakarta

Asuransi Astra meraih Top Financial Awards 2022, kategori Perusahaan Asuransi Umum

mobilinanews (Jakarta) – Dalam menghadapi tantangan global, Asuransi Astra tetap berkomitmen memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggannya.

Seiring dengan produk dan layanan yang unggul, Asuransi Astra juga mempertahankan dan memperkuat kinerja keuangan yang baik sebagai sarana penting yang harus dimiliki untuk mengatasi segala hambatan yang mempengaruhi kelangsungan operasi perusahaan.

Berkat kinerja keuangan yang solid selama tiga tahun terakhir, Asuransi Astra meraih penghargaan, Top 20 Financial Institutions 2022 in General Insurance Company Group dengan premi bruto Rp 2,5 triliun ke atas dan Best CFO Award 2022 yang diterima langsung oleh Direktur Keuangan Asuransi Astra, Maximilian Agatisianus, Kamis (24/11/222).

Penghargaan Top 20 Financial Institution versi majalah Finance ini diberikan kepada institusi dan pemimpin yang berhasil menunjukkan kinerja terbaiknya selama tiga periode pelaporan keuangan, di tengah tekanan pandemi Covid-19 dan isu global lainnya yang menghambat pembangunan ekonomi.

Asuransi Astra termasuk yang mampu bertahan dalam kondisi yang cukup sulit sehingga berhasil meraih penghargaan Top Financial Awards 2022 kategori Perusahaan Asuransi Umum dengan premi bruto Rp 2,5 triliun.

Dalam pemeringkatan, penghargaan ini menggunakan kinerja keuangan masing-masing perusahaan, seperti laporan keuangan tiga tahun terakhir, yang kemudian disaring. ukuran Masyarakat, premi kotor, dan kekayaan.

Selain itu, Asuransi Astra juga meraih Best CFO Awards 2022 yang ditujukan kepada Maximilian Agatisianus selaku Direktur Keuangan Asuransi Astra. Penghargaan ini diberikan kepada Direktur Keuangan (Direktur pengatur/CFO) yang telah berhasil menetapkan dan menerapkan strateginya untuk menjaga kinerja keuangan masing-masing perusahaan berdasarkan evaluasi dalam rapat redaksi, dengan menelaah kinerja keuangan dan bisnis perusahaan, ukuran dan rekam jejak kepribadian yang baik.

Memberi ketenangan pikiran Secara optimal, Asuransi Astra memaksimalkan seluruh titik layanannya untuk memudahkan nasabah dalam memenuhi kebutuhan perlindungan diri, keluarga dan hartanya untuk menjadi perusahaan asuransi yang terpercaya.

Di tahun 2021, Asuransi Astra meluncurkan inovasi produk yaitu Garda Healthtech, asuransi kesehatan berbasis retail on line yang menawarkan perlindungan kesehatan menyeluruh dengan akses yang mudah dan dibayarkan.

Melalui Garda Healthtech, pelanggan dapat berkonsultasi dengan dokter umum dan spesialis secara berkesinambungan on line untuk penebusan obat-obatan yang diresepkan oleh dokter.

Tahun ini, Asuransi Astra juga berinovasi dalam pengembangan layanan dan menjaga kualitas Garda Medika, asuransi kesehatan kumpulan untuk segmen korporasi, dengan memperkenalkan fitur e-appointment.

Fitur ini memudahkan pelanggan Garda Medika untuk menggunakannya janji temu terjadwal di satu arah on line melalui aplikasi Garda Mobile Medcare tanpa harus antri menangkal rawat jalan

Pelanggan Garda Medika cukup dengan menunjuk Kartu elektronik Di Garda Mobile Medcare, mereka dapat melalui proses rawat jalan dan rawat inap hingga penukaran obat secara langsung tanpa uang tunai di lebih dari 3.000 jaringan penyedia rumah sakit dan klinik yang bekerja sama dengan Garda Medika di seluruh Indonesia dan internasional.

“Tentu saja, kami melihat tantangan global baru ini sebagai peluang untuk terus bergerak maju dan menciptakan terobosan baru dengan kualitas terbaik, didorong oleh kepercayaan pelanggan kepada kami. Kami berterima kasih kepada pelanggan kami atas kepercayaan mereka. Kami akan terus berupaya menghadapi berbagai tantangan masa depan dengan penuh kewaspadaan. Kami tidak hanya fokus memperkenalkan produk dan layanan baru untuk menjaga kualitas produk dan layanan, kami juga memiliki tanggung jawab sosial sesuai dengan misi perusahaan ketenangan pikiran bagi masyarakat dan lingkungan,” kata Maximilian. (b)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button