Asper Coffee and Eatery menjadi permata tersembunyi di Malang Timur | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media - WisataHits
Jawa Timur

Asper Coffee and Eatery menjadi permata tersembunyi di Malang Timur | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media

Asper Coffee and Eatery menjadi permata tersembunyi di Malang Timur |  Berita Malang hari ini |  Malang Posco Media

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Meski buka di kawasan Malang Timur, Asper Coffee and Eatery tetap percaya diri. Jauh dari pusat kota, Asper optimis bisa menjadi destinasi wisata kuliner, mengingat tren masyarakat saat ini yang lebih memilih mencari “permata tersembunyi”.

“Tren saat ini adalah berburu kuliner di tempat-tempat tersembunyi. Oleh karena itu, kami optimis Asper bisa menjadi destinasi kuliner sekaligus healing,” kata pemilik Asper Coffee and Eatery Gemmy Asper kepada Malang Posco Media.

Dengan tujuan ini, Asper dihadirkan dengan konsep yang lengkap. Gemmy tidak hanya menyajikan menu berkualitas, tetapi juga menyiapkan suasana Asper yang nyaman bagi para tamu, terutama tamu dari jauh.

Untuk menunya, pilihan chicken steak, mie, dan rice bowl saat ini menjadi andalan di Asper. Untuk menjangkau semua segmen, Gemmy sengaja menghadirkan menu-menu tersebut dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp8.000/porsi.

Ayah satu anak ini melanjutkan, demi kenyamanan para tamu, Asper menghadirkan desain klasik, modern, minimalis dengan nuansa homey. Dengan menggunakan Pundenhaus yang sangat besar, Asper membagi tiga area tersebut. Area depan bernuansa minimalis sangat cocok untuk menikmati kuliner, area tengah cocok untuk keluarga dengan anak kecil karena dilengkapi dengan taman bermain, sedangkan area taman belakang sangat cocok untuk bersantai.

“Selama sebulan dibuka, banyak tamu yang datang. Tidak hanya dari segmen remaja dan keluarga, tetapi juga dari masyarakat. Kami juga menawarkan private space untuk pertemuan dan acara,” pungkas Gemmy. (well)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button