Ascott Indonesia secara resmi membuka FOX Harris Hotel, Hotel Kelas Internasional Pertama di Banjarnegara - WisataHits
Jawa Tengah

Ascott Indonesia secara resmi membuka FOX Harris Hotel, Hotel Kelas Internasional Pertama di Banjarnegara

Ascott Indonesia secara resmi membuka FOX Harris Hotel, Hotel Kelas Internasional Pertama di Banjarnegara

Mercusuar.co, Banjarnegara- The Ascott Limited (Ascott), divisi penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, resmi membuka hotel bermerek FOX di kota Banjarnegara, Jawa Tengah dengan nama FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara.

Hotel kelas internasional pertama di Banjarnegara ini menawarkan pemandangan pegunungan yang indah dan dikelilingi oleh destinasi wisata alam seperti sungai dan air terjun.

Berada di antara dua kota besar, Purwokerto dan Wonosobo, tempat ini merupakan harta karun yang tersembunyi di Pulau Jawa. Data Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Banjarnegara menyebutkan pada tahun 2022, Banjarnegara akan menjadi kota tujuan wisata bagi wisatawan domestik maupun mancanegara dengan lebih dari satu juta wisatawan. Salah satu destinasi wisata unggulan adalah kawasan wisata Dataran Tinggi Dieng.

Terletak di wilayah Kabupaten Banjarnegara yang beriklim sejuk, FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara adalah hotel bermerek FOX pertama di kota yang menawarkan pemandangan kota dan pegunungan sekitarnya yang menakjubkan.

Hotel ini menawarkan 114 kamar bergaya mulai dari Superior, Deluxe, Mountain View hingga Executive Suites yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pelayanan modern. Mulai dari hiburan hingga fasilitas bisnis seperti Restoran, ballroom, ruang pertemuan dan areal taman. Anda juga dapat menikmati kegiatan rekreasi di Kolam renang, bar kolam renang, spa dan Gym. Dengan berbagai keunggulannya, FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara siap menjadi akomodasi pilihan pertama bagi wisatawan yang ingin menjelajahi kota dengan keindahan alamnya yang eksotis.

General Manager FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara Vicky Ganda Kurnia Sulengkar mengatakan bahwa FOX Harris Hotel hadir untuk memenuhi kebutuhan wisatawan baik untuk bisnis maupun rekreasi. Tentunya dengan mengedepankan keramahan identitas FOX Harris Hotel yang tidak melupakan budaya lokal. “Kami berharap FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara memberikan dampak positif, khususnya bagi sektor pariwisata yang saat ini menyerap lebih dari 60% tenaga kerja lokal di Banjarnegara dan sekitarnya,” ujarnya.

Acara peresmian hotel digelar dalam suasana yang bersahabat di Mayang Arum Resto, dihadiri oleh media lokal dan nasional, serta tamu perusahaan dan rekan bisnis. Acara dibuka dengan sambutan dari Ascott Indonesia dan presentasi dari GM kemudian dilanjutkan momen pengungkapan oleh pemilik hotel dan manajemen hotel dan diakhiri dengan makan malam bersama. Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan media fam trip mengunjungi kawasan wisata alam Perkebunan Teh Tambi yang merupakan salah satu icon kota Banjarnegara.

Sebuah kompetisi diadakan sebelum peresmian hotel Potong & Tempel: Kontes Kolase berdasarkan topik’Arunica di Dieng‘Cari karya seni yang unik dan menarik untuk menghiasi hotel. Grafik kolase pemenang dan nominasi ditampilkan di dinding ruang tamu sebagai bagian dari ciri khas FOX Harris Hotel.

Untuk menyambut pembukaan tersebut, FOX Harris Hotel & Conventions Banjarnegara juga memberikan harga spesial mulai dari Rp 668.000 per malam. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.discoverasr.com atau instagram @foxhotels.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button