Arus lalu lintas dan tempat wisata masih padat, Kapolres: jajarannya harus proaktif - WisataHits
Jawa Tengah

Arus lalu lintas dan tempat wisata masih padat, Kapolres: jajarannya harus proaktif

Polres Semarang – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Sehari setelah pelaksanaan pengamanan pesta natal tahun 2022 di Cab Semarang Senin (26/12/2022) Kapolres Semarang, AKBP Yovan Fatika HA, SIK., MH., melakukan patroli dan screening anggota untuk persiapan gladi bersih, untuk memastikan kunjungan kerja Wakil Presiden RI Prof.DR.KH. Ma’ruf Amin di Cab Semarang.

Ikuti jalan arteri dari Ungaran menuju Simpang Tapen, Kec. Tuntang yang merupakan perbatasan Salatiga-Kab. Di Semarang, Kapolsek Taman Bawen menggelar pospam dan memantau arus Pertigaan Joglosemar (Jogja, Solo, dan Semarang).

“Untuk tempat wisata di Dusun Cimory dan Sumilir, terpantau jumlah pengunjung masih cukup padat, dan petugas di lapangan kami tekankan untuk melakukan patroli secara hati-hati untuk mengantisipasi adanya parkir liar di dekat objek wisata yang dapat menghambat kelancaran arus lalu lintas,” ujarnya. dikatakan.

Kapolres juga mengatakan masih ada orang yang berlibur di tempat wisata di Kab. Semarang, mempengaruhi kerapatan arus di beberapa tempat.

“Saat ini lalu lintas di pertigaan Taman Bawen masih cukup padat, kami sudah menginstruksikan petugas baik Lalu maupun Samapta untuk segera bertindak agar arus bisa cepat jebol. Saat arus tenang, mohon personel menetap di pospam atau lokasi strategis sambil terus melakukan pemantauan,” kata AKBP Yovan.

Pada acara gladi bersih persiapan pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI besok di Cab Semarang, Kapolres melakukan patroli tepat di sekitar Gerbang Tol Bawen dan kegiatan berjalan lancar.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button