Harga tiket Cimory On The Valley Semarang, jam buka dan lokasi - WisataHits
Jawa Tengah

Harga tiket Cimory On The Valley Semarang, jam buka dan lokasi

Harga tiket Cimory On The Valley Semarang, jam buka dan lokasi

Cimory di lembah Semarang Tentunya kota Semarang memiliki berbagai macam tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi saat liburan atau akhir pekan bersama teman, keluarga atau pasangan anda. Tidak hanya itu, Semarang juga memiliki wisata yang menarik untuk anda ajak anak anda bermain dan menikmati berbagai kegiatan atau kegiatan menarik di tempat ini. Tentunya menghabiskan liburan atau akhir pekan di tempat ini dengan pelayanan yang baik sangat menarik sehingga betah di tempat untuk waktu yang lama.

Tempat itu bernama Cimory di lembah Semarang Ini tempat wisata, oleh-oleh dan juga resto keluarga. Tempat ini juga menjadi tempat peristirahatan pinggir jalan yang sangat terkenal dengan masakan klasik khas Indonesia dan juga sosis Jerman. Ada juga kegiatan dan hal menarik yang dapat dilakukan di tempat tersebut untuk membuat Anda semakin betah berada di tempat tersebut, tidak hanya itu, menu-menu yang enak dan nikmat pun ditawarkan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Harga tiket Cimory On The Valley Semarang, jam buka dan lokasiCimory On The Valley, gambar oleh @cimory.otv

Karena ada informasi menarik yang kami sampaikan mulai dari daya tarik tempat tersebut, mulai dari daya tarik yang dimilikinya Cimory di lembah Semarang, Biaya masuk, perlengkapan, jam buka menuju lokasi tempat, yang juga kami sediakan dengan link lokasi yang memudahkan anda menemukan tempat tersebut. Tentunya informasi yang akan kita bahas terlebih dahulu berkaitan dengan daya tarik tempat ramai dan perbincangan seperti media sosial instagram, berikut informasinya.

Daya Tarik Cimory di Lembah Semarang

Daya tarik Cimory di lembah Semarang Yang pertama, tempat ini memiliki kawasan wisata keluarga yang nyaman untuk keluarga anda, mulai dari aktivitas yang menarik, hingga berbagai menu siap menemani perjalanan anda ke kawasan tersebut. Tentu saja, Cimory di Semarang menawarkan yang terbaik di setiap aspek kawasan wisata karena kebahagiaan pengunjung Wisata Cimory adalah prioritas mereka. Sehingga Anda bisa menikmati berwisata di tempat ini dan juga menikmati menu yang ditawarkan dengan suka cita dan cinta.

Saat berkunjung, ada kegiatan menarik untuk Anda dan anak-anak atau keluarga Anda Cimory di lembah Semarang, contohnya seperti di bagian Sheep Paradise, kamu bisa melihat mereka dengan lucunya berlari menuju makanan yang akan kamu berikan dan masih banyak lagi lainnya. Tentunya selama berada di Cimory Semarang Anda dapat tetap beraktivitas dengan aman dengan tetap menjaga kebersihan diri dan selalu mengikuti protokol kesehatan.

Cimory OTV SemarangCimory OTV Semarang, gambar oleh @cimory.otv

Tidak hanya aktivitas atau aktivitas yang menarik untuk Anda ikuti, kawasan ini juga instagramable. Tentunya bagi anda yang gemar berfoto, tempat ini bisa menjadi spot foto anda agar hasil foto anda terlihat lebih keren. Untuk informasi lebih lanjut akan kami informasikan harga tiket masuk atau HTM Cimory di Velley Tentunya Semarang dan juga harga daftar menu yang ditawarkan terjangkau sehingga menjadi daya tarik bagi pengunjung tempat tersebut, berikut informasinya.

Tiket Masuk Cimory On The Valley Semarang

Untuk biaya masuk atau HTM Cimory di Velley Semarang, nantinya Anda akan dikenakan biaya paket yang ditawarkan sesuai tabel harga berikut ini:

(kebun binatang mini, interaksi dengan hewan, spot foto)

(World Miniature Landmar Park dengan spot foto yang menarik)

(Dairyland + Minimania – Taman Miniatur Penanda Dunia)

Harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah, namun bisa menjadi patokan anda untuk harga tiket. Untuk informasi HTM terupdate, Anda bisa mengunjungi akun Instagram @cimory.otv atau bisa juga menggunakan kontak yang tersedia di bagian profil instagram.

Harga menu Cimory On The Valley Semarang

Daftar menu yang ditawarkan Cimory di lembah Semarang Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Semarang. Menu yang ditawarkan juga beragam dan beragam, serta tidak melupakan konsep wisata menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Wisata Cimory Semarang. Berikut daftar menunya:

MINUM HARGA
Susu jahe bulat 28.900
Wedang Uwuh 28.500
Putaran wedang selesai 29.900
Wedang jahe 18.000
susu jahe 22.500
Bajigur 18.000
Selamat Es Krim Cimory 32.500
Es krim campur Cimory 32.500
Es krim 3 rasa 32.500
Ice Cream Banana Split 37.000
Air mineral 9.000
Teh Panas/Es 9.000
Teh Panas/Es & Gula 10.000
Teh Es Lemon 15.000
Kopi hitam 17.500
Gula diet (/tas) 1.000
Es batu 1.000
Cola / Sprite 12.000
Es Teh Leci 26.500
Es Teh Mangga Jeli 26.500
MAKAN HARGA
Chicken Cordon Bleu 63.000
Ikan Dori & Keripik 55.000
Spaghetti bolognese daging sapi 47.500
Ayam Maryland 57.500
Daging Sapi Fettuccine Carbonara 48.900
Lumpia ayam dengan kulit tahu 39.900
Ayam Shimo Roll 39.900
Susu Mantau (3) 28.500
Irisan kentang & keju leleh 39.500

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Cimory di lembah Semarang yang tentunya bersedia menemani waktu untuk bersantai dan berlama-lama di tempat wisata tersebut, apalagi pada artikel Cimory in Semarang kali ini kami bercerita tentang fasilitas umum, jam buka & tempat Wisata Hits Semarang yang membuat pengunjung betah berlama-lama. waktu tempat, berikut penjelasannya.

Jam Buka Cimory On The Valley Semarang

Jika anda akan mengunjungi Cimory On The Valley di kota Semarang, ada baiknya mengetahui jam buka agar anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Cimory On The Valley Semarang Mulai pukul 09.00 dan tutup pukul 04.00 WIB setiap hari kerja.

BISNIS 09.00 – 18.00 WIB
RESTO 10.00 – 18.00 WIB
PERJALANAN 09.00 – 16.00 WIB

Fasilitas Cimory di Lembah Semarang

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Cimory di lembah Semarang Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • ladang atau kebun
  • Halaman pertanian
  • taman bermain
  • restoran
  • toko cendera mata
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Tiket Masuk Cimory On The ValleyTiket Masuk Cimory On The Valley, image by @cimory.otv

Lokasi Cimory di Lembah Semarang

Untuk tempat tinggal Cimory di lembah Semarang terletak di Jl. Soekarno Hatta No.KM. 30, Begojuh, Yatijajar, Kec. Bergas, Semarang, Jawa Tengah 50552. Datang dari arah pusat kota Semarang berjarak sekitar 26.2 km dan membutuhkan waktu sekitar 37 menit untuk sampai di tempat wisata mengingat tempat wisata yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Semarang.

Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi Cimory di lembah Semarang silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink lokasi Semarang Hits Tour.

Cimory di lembah SemarangCimory di Lembah Semarang, gambar oleh @cimory.otv

Jika Anda mengunjungi Cimory On The Valley Semarang, pastikan untuk tidak melewatkannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Cimory di lembah di kota Semarang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di kota semarang, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Cimory di lembah Jawa TengahCimory On The Valley Jawa Tengah, image by @cimory.otv

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Cimory di lembah Semarang Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button