Artotel Yogyakarta meluncurkan Bountiful Ramadan Buffet, program bersantap dan bersantap Ramadan yang wajib Anda coba! - WisataHits
wisatahits

Artotel Yogyakarta meluncurkan Bountiful Ramadan Buffet, program bersantap dan bersantap Ramadan yang wajib Anda coba!

Artotel Yogyakarta meluncurkan Bountiful Ramadan Buffet, program bersantap dan bersantap Ramadan yang wajib Anda coba!

Piknikdong.com – Artotel Yogyakarta menggelar acara peluncuran program F&B selama bulan Ramadhan dengan tema Prasmanan Ramadhan Berlimpah.

Acara diadakan pada tanggal 16 Maret 2023 di Roca Restaurant dengan mengundang media partner, stakeholder, pelanggan dan influencer di Yogyakarta.

Artotel Yogyakarta Luncurkan Program F&B Ramadhan dengan Tema Prasmanan Ramadhan Berlimpah (1)Artotel Yogyakarta meluncurkan program Ramadhan F&B dengan tema Bountiful Ramadan Buffet

Prasmanan Ramadan yang melimpah terdiri dari berbagai hidangan bercita rasa Indonesia dan manisnya pelepas dahaga untuk berbuka puasa hanya di Roca Restaurant Artotel Yogyakarta yang disiapkan khusus oleh Chef Agung Darmawan selaku Executive Chef Artotel Yogyakarta.

“Pada Ramadan kali ini kami ingin menghadirkan menu-menu ala Indonesia yang tentunya sudah familiar dengan bahasa penikmatnya dengan beberapa menu pokok antara lain daging kambing panggang, lamongan wedges, kerang, babat gongso dan masih banyak lagi. Yang pasti semoga bahwa menu-menu tersebut akan menjadi favorit masyarakat.

tambah Chief Agung di sela-sela acara.

Andre Harso Binawan selaku General Manager Artotel Yogyakarta menambahkan,

“Dengan menyambut bulan suci Ramadan kali ini, kami ingin mempererat silaturahmi dengan para tamu, pelanggan, pemangku kepentingan, dan influencer yang telah banyak membantu dan mendukung kami.

Untuk itu, kami mengundang mereka ke acara ini.

Dia juga menambahkan,

“Harapan kami dengan promosi ini, para tamu, pelanggan dan masyarakat dapat menjadikan kami pilihan pertama yang dapat selalu memberikan pelayanan makanan dan minuman terbaik kami.”

Kemeriahan dan kehangatan dalam acara peluncuran tersebut semakin terasa dengan hadirnya musik dari Sae Music.

Tak hanya itu, Artotel Yogyakarta juga membagikan doorprize berupa voucher kepada para tamu.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button