Apakah Anda ingin mengunjungi 5 hari 4 malam? Coba 10 Paket Wisata Jepang Mulai dari Rp 5,568,000 Liburan Musim Gugur - WisataHits
wisatahits

Apakah Anda ingin mengunjungi 5 hari 4 malam? Coba 10 Paket Wisata Jepang Mulai dari Rp 5,568,000 Liburan Musim Gugur

Jepang merupakan salah satu negara Asia Timur yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara.

Jepang yang telah menjadi pusat teknologi tanpa meninggalkan pesona alam dan budayanya menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Berikut kami hadirkan paket tour murah ke Jepang tahun 2022 untuk liburan anda.

1. Perjalanan-Nya.co.id

Alamat: Lippo Mall Puri-Lantai LG-30, Jl. Puri Indah Raya, Blok U1, Puri Indah, CBD-Jakarta Barat. Cabang lainnya juga ada di Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Bali, Yogyakarta.
Telepon: 021-3049-3063
Harga mulai: Rp 5,568,000

Untuk tour 4 hari 3 malam dengan harga Rp 5.568.000, wisatawan mendapatkan tour di Mono Sapporo dan Asahikawa. Periode keberangkatan pada bulan April, Mei, Juni, Juli dan September.

Tempat yang harus dikunjungi adalah Asahikawa, di mana kota ini terletak di bagian barat Hokkaido. Tujuan utamanya adalah Kebun Binatang Asahiyama, di mana para wisatawan dengan antusias menunggu Parade Penguin di musim dingin.

Selain itu, paket ini menawarkan wisata Kanal Otaru, yaitu sungai yang dikelilingi oleh bangunan tua. Dan tujuan wisata terakhir adalah Sapporo TV Tower yang merupakan menara tertinggi di Sapporo.

Ada paket lain yang menawarkan destinasi berbeda, seperti Mono Sapporo dan Blue Pond seharga Rp 6.384.000, Mono Sapporo dan Otaru Bay Story seharga Rp 6.112.000.

Baca Juga: Paket Wisata Ujung Kulon

2. TourJapan.co.id

Alamat: Jalan Kemang Raya No. 15 RT 13/RW 1, Bangka, Mampang Prpt., Jakarta Selatan
Telepon: 0896-9728-7456
Harga mulai: Rp 18.500.000

Paket yang ditawarkan tourjepang.co.id berlangsung dari Maret hingga April selama lima hari. Bagi yang suka melihat bunga sakura, wisata ini sangat cocok untuk Anda. Maret-April adalah musim bunga sakura.

Tempat yang dikunjungi adalah Upacara Sakura, Shinjuku Gyoen, Harajuku, Shibuya, Danau Kawaguchiko, Resor Ski Fujiten, Iyashi no Sato, Kuil Asakusa, Jalan Nakamise, Tokyo Skytree, Ginza, Akihabara, Disneyland.

Biayanya Rp 18.500.000 untuk mendapatkan fasilitas pemandu wisata, hotel, transportasi, tiket wisata dan tiket pesawat premium.

3. SatuTours.co.id

Alamat : Jl.Amil, Warung Buncit Raya No.28, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan
Telepon: 0812-8228-9591
Harga mulai: Rp 19.750.000

Bagi wisatawan muslim yang ingin berlibur selama lima hari di Jepang, Satu Tours bisa menjadi pilihan Anda. Salah satu bulan favorit adalah Agustus, karena saat itu Jepang sedang musim panas.

Harga paket sudah termasuk tiket pesawat dari Indonesia. Tempat-tempat yang dikunjungi adalah Kawaguchiko Fuji, Iyashi No Sato, Factory Outlet Gotemba, Pusat Perbelanjaan Ginza di Tokyo, Harajuku Fashion, Shibuya, Patung Hachiko.

Keesokan harinya, peserta bebas memilih untuk mengunjungi Disneyland atau Disneysea, atau bisa juga ke Tsukiji Market, Asakusa, Akihabara. Dan pada hari kelima, mengunjungi Ueno Park, Tokyo Camii dan Tokyo Skytree.

Harga paket sudah termasuk tiket pesawat, pemandu wisata, hotel bintang 3, transportasi subway dan kereta Tokyo, catering sarapan halal, tiket sesuai itinerary.

4.Japanese.id

Telepon: 0811-8181-383
Harga mulai: Rp 8.500.000

Jika Anda ingin berlibur ke Universal Studios Japan, Anda bisa menggunakan Japanesian.id. Paket wisata ini menawarkan kunjungan ke Universal Studios dengan biaya Rp 9.000.000.

Selain itu, paket wisata ini sedikit bertipe backpacker karena kami akan disediakan akomodasi berupa hostel atau apartemen. Harga tersebut sudah termasuk biaya akomodasi, pemandu dan gratifikasi, serta tiket masuk tempat wisata.

5. WisataJapan.co.id

Alamat: Jl. Gondosuli No.27B, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta
Telepon: 0877-1124-3201
Harga mulai: Rp 14.500.000

Jika Anda ingin liburan musim gugur/gugur di bulan November di Jepang, salah satu layanan yang ditawarkan adalah Wisatajepang.co.id. Liburan lima hari ditawarkan mulai dari Rp 14.500.000.

Paket musim gugur ini juga termasuk dalam perjalanan romantis “Musim Gugur”, sehingga yang ingin liburan bulan madu murah juga bisa menggunakan paket ini.

6.TripJapan.co.id

Alamat: Jl.Kemang Raya No.15, RT.13/RW.1 Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Telepon: 0822-4963-4694
Harga mulai: Rp 16.000.000

Musim dingin di Jepang dimulai dari Desember, Januari, Februari hingga Maret. Jika Anda ingin berlibur untuk merasakan indahnya musim dingin di Jepang, Anda bisa datang pada bulan-bulan tersebut.

Tripjepang.co.id menawarkan paket musim dingin dan mengunjungi tempat wisata menarik di musim dingin, seperti Asakusa, Tokyo Sky Tree Tower, Shibuya, Danau Kawaguchiko yang indah di musim dingin, hingga Akihabara.

7. TourkeJapan.com

Alamat: Hokkaido, Sapporo, Daerah Chuo, Minami 5 Jounishi, 13 Choume 2-8
Telepon: 0821-3355-5533
Harga awal: 9.000 yen

Tourkejepang.com menawarkan wisata satu hari. Jadi, jika Anda sudah berada di Jepang dan tidak menggunakan paket wisata, Anda bisa menggunakan jasa travel dari tourkejepang.com.

Inilah sebabnya mengapa mata uang yang digunakan adalah yen dan bukan rupee. Meski demikian, jangan khawatir, tourkejepang.com memiliki dua kantor pusat, yaitu di Jepang dan Indonesia.

Dengan demikian, pemandu yang diberikan juga fasih berbahasa Indonesia. Paket satu hari adalah paket Tokyo dengan pemandu berbahasa Indonesia.

Dalam paket ini, wisatawan akan diajak mengunjungi Asakusa, Tokyo Skytree, Harajuku dan Shibuya. Ada dua pilihan paket, yaitu menggunakan mobil pribadi atau angkutan umum.

8. Jalan2Japan.com

Alamat: Sungguminasa, Makassar
Telepon: 08114-605020
Harga mulai: Rp 11.100.000

Jalan2jepang.com memiliki dua alternatif mata uang yaitu Rupee dan Yen. Banyak promosi yang sering ditawarkan, seperti promosi lebaran, promosi musim gugur, promosi musim panas dan lain-lain.

Paket ini juga menawarkan liburan berdasarkan musim, jika menginginkan musim tertentu, Anda dapat memilih paket tersebut. Promo menarik yang diberikan adalah “Paket Aja!” dengan harga mulai dari Rp 11.100.000 dengan perjalanan tujuh hari.

9. DwidayaTour.com

Alamat : Jl. Hayam Wuruk No. 121 Mangga Besar, Jakarta Barat
Telepon: 021-6231-9888
Harga mulai: Rp 8.500.000

Dwidaya Tour menawarkan paket liburan ke Jepang mulai dari lima hari hingga delapan hari. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp 8.500.000 hingga Rp 25.999.999.

Tempat-tempat yang menjadi tempat wisata juga beragam, seperti di Jepang tengah dan Shirakawago, Disneysea, As-salam Jepang dengan makanan halal, dan mengunjungi Kobe, Nagoya, Kyoto, dan Osaka.

Ada juga wisata lengkap Disneyland dan Disneysea serta The Wizarding World of Harry Potter yang tentunya sangat cocok untuk Anda dan keluarga.

gambar oleh brilio.net

10. BayuBuanaTravel.com

Telepon: 021-2350-9999
Harga mulai: Rp 21.598.000

Bayu Buana Travel menawarkan paket wisata untuk mengunjungi rute pegunungan Alpen di Tateyama. Disebut Jalan Alpine karena di kedua sisi jalan terdapat dinding salju tebal yang mirip dengan yang ada di Pegunungan Alpen.

Selama perjalanan tujuh hari ini, wisatawan akan disarankan untuk mengunjungi Tokyo, Kawaguchi atau sekitarnya, Asakusa, Kuil Kannon, Jalan Nakamise, Tokyo Sky Tower, berfoto di Patung Hachiko dan menuju kota resor Kawaguchi.

Hari berikutnya Anda akan mengunjungi Gunung Fuji, Matsumoto, Alpine Road, Takayama, Shirakawago, Gifu, Kyoto, Osaka dan Kansai.

Di Iyashi No Sato, wisatawan akan diajak berfoto dengan mengenakan kimono atau kostum ala samurai dengan latar belakang Gunung Fuji. Jadi kami memiliki kesan berada di pedesaan Jepang kuno.

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat artikel ini dibuat. Jika Anda melihat perubahan baru-baru ini, beri tahu kami agar dapat segera diperbaiki.

Bagi Anda yang merupakan pemilik bisnis dan ingin dimasukkan ke dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: alamat, nomor telepon, WhatsApp dan informasi tambahan lainnya.

Widi Astuti Dwi atau lebih dikenal dengan Widi (lahir 24 Juli 1995) adalah seorang penulis asal Pekalongan, Jawa Tengah. Widi adalah salah satu penulis yang aktif mengunggah tulisannya ke JejakPiknik.com.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button