ARCTIC HOUSE Jakarta Barat Lokasi dan Harga Menu - WisataHits
wisatahits

ARCTIC HOUSE Jakarta Barat Lokasi dan Harga Menu

ARCTIC HOUSE Jakarta Barat Lokasi dan Harga Menu – Keindahan kota Jakarta tidak hanya melalui gedung pencakar langitnya yang megah. Namun juga berbagai wisata menjadi daya tarik tersendiri di tengah hiruk pikuk kota. Di balik semua itu, ada banyak tempat yang menawarkan tempat nongkrong yang memiliki beragam konsep menarik untuk dikunjungi.

Snack Dolan kali ini akan merekomendasikan tempat pertemuan baru hits dan kekinian yang sayang untuk dilewatkan, alternatif tempat pertemuan yang wajib dikunjungi. bernama tempat Rumah Arktiktempat pertemuan atau kafe yang mengusung konsep menarik dengan desain bangunan unik yang cocok sebagai tempat berkumpul bersama keluarga, teman atau kerabat dekat.

Rumah Arktik Jakarta Barat
Rumah Arktik Jakarta Barat | Foto IG oleh @spotsantai.jkt

Rumah Arktik adalah sebuah objek perjalanan terakhir berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau kafe yang memiliki konsep menarik dengan ikon bangunan berbentuk segitiga kaca di Jakarta Barat. Tempat nongkrong ini tergolong baru karena baru grand opening pada tanggal 30 Juni 2022 yang dipadati pengunjung

Rumah Arktik Jakarta Barat ia menawarkan sarang yang nyaman dengan luas permukaan yang cukup besar. Bangunan ikonik berbentuk segitiga dari kaca yang mengalir dengan air memberikan kesan tersendiri pada desain bangunan utama. Tempat yang instagramable jadi alternatif tempat meeting kamu yang cantik

Lain kali saya akan memberi tahu Anda tentang atraksi, fasilitas, harga menu, jam operasional, dan lokasi Arctic House, beserta ulasan lengkapnya.

Atraksi Rumah Arktik Kembangan, Jakarta Barat

tabung kopi Berlokasi di Jalan Kembangan Utama, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat dengan bangunan unik dan ikonik berupa segitiga kaca yang mengalirkan air membuat banyak orang penasaran untuk mengunjunginya. Daya tarik utamanya adalah tempat nongkrong yang nyaman dengan bangunan ikonik yang Instagrammable.

kafe tunggal di tengah perumahan ini memiliki area yang cukup luas dengan tempat nongkrong yang nyaman juga instagramable untuk spot foto ootd. Bangunan berbentuk segitiga yang menjadi icon kafe ini terbuat dari kaca dengan air yang mengalir, suasananya sejuk walaupun panas, tentunya cocok untuk refreshing sejenak. Tempat nongkrong baru ini memiliki area tempat duduk dalam dan luar ruangan untuk Anda pilih.

Rumah Arktik Jakarta Barat
Arctic House Jakarta Barat Atraksi | Foto IG oleh @spotsantai.jkt

Dengan area tempat duduk luar yang mendominasi tempat pertemuan, tentunya cocok untuk bersantai di sore hari dan sepanjang hari. Tempat duduk yang beragam juga nyaman, hingga ada tempat duduk yang menggunakan payung. Tempatnya ditata rapi dengan design yang menarik, tentunya banyak spot-spot menarik dan instagramable untuk spot foto ootd kamu.

Arctic House semakin menarik dengan live music setiap Sabtu malam. Untuk menemani momen relaksasi dan relaksasi Anda, Artic House ini menawarkan berbagai menu yang cukup beragam dengan banyak pilihan untuk dipilih. Menu dengan atau tanpa kopi, snack berat dan dessert, ada juga menu sarapan untuk brunch. Harganya terjangkau dan rasanya juga enak.

Fasilitas Kembangan Rumah Arktik

Untuk kenyamanan para pengunjungnya, Arctic House menawarkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, antara lain:

  • Tempat parkir
  • pendingin ruangan
  • Nirkabel
  • noda foto
  • steker
  • Ruang dalam dan luar ruangan
  • Toilet
  • ruang sholat
  • dan lain-lain

Harga Menu Arctic House Jakarta Barat

Harga Menu Arctic House Jakarta Barat
Harga Menu Arctic House Jakarta Barat | Foto IG oleh @arctic.house.id

Berikut daftar menu Arctic House Jakarta Barat

Menu Rumah Arktik
Menu rumah Arktik | Foto IG oleh @arctic.house.id
Daftar Menu Rumah Arktik
Daftar Menu Rumah Arktik | Foto IG oleh @arctic.house.id
Menu rumah Arktik baru
Menu Terbaru Arctic House | Foto IG oleh @arctic.house.id

Jam Buka Rumah Arktik Kembagan Utara

Untuk jam buka Arctic House ini, jam bukanya adalah dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam setiap hari.

Jam Rumah Arktik

  • Setiap hari 07.00 – 22.00 WIB

Lokasi Arctic House Kembangan, Jakarta Barat

Dari pusat kota Jakarta Barat, dibutuhkan waktu 17 menit untuk menempuh jarak 6,7 km.

Lokasi rumah Arktik ini berada di Jalan Kembangan Utama No.1, RW.3, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610. Akses dan rute dengan bus adalah Gmaps Arctic House.

Fasilitas Arctic House di Jakarta Barat
Fasilitas di Arctic House Jakarta Barat | Foto IG oleh @trip_or_treats
Jam Buka Arctic House Jakarta Barat
Jam Buka Arctic House Jakarta Barat | Foto IG oleh @spotsantai.jkt
Lokasi Arctic House Jakarta Barat
Rumah Arktik Jakarta Barat Lokasi | Foto IG oleh @spotsantai.jkt
Kafe Jakarta Barat Baru
Kafe Jakarta Barat Baru | Foto IG oleh @spotsantai.jkt
Jakarta Barat jadi tempat nongkrong
Tempat Hangout Jakarta Barat Hits | Foto IG oleh @spotsantai.jkt

Ini adalah ulasan informasi tentang rumah arktik, tempat nongkrong baru di Jakarta Barat. Terima kasih telah melihat barangnya Camilan Dolan Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat nongkrong baru di Jakarta Barat. Kritik dan saran diterima dengan hangat, itu saja..

Tetap ikuti protokol kesehatan Tetap jaga kesehatan dan kebersihan..

Source: www.jajandolan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button