Apakah Anda ingin bertemu dinosaurus? Ayo berwisata ke Garut Dinoland, wisata rekreasi terbaru 2022 di Garut - WisataHits
Jawa Barat

Apakah Anda ingin bertemu dinosaurus? Ayo berwisata ke Garut Dinoland, wisata rekreasi terbaru 2022 di Garut

URBANJABAR.COM – Tempat wisata di Garut memang tak ada habisnya untuk dijelajahi. Kota Garut dan Garut Selatan tentunya memiliki banyak tempat wisata edukasi yang indah, sehingga wajib dikunjungi saat ke Garut.

Baru-baru ini ada tempat wisata baru di Garut yang diresmikan kemarin tanggal 25 Agustus 2022.

Tempat wisata ini sangat edukatif lho dan tentunya bisa mendapatkan spot foto terbaik jika ingin mengingat kenangan tempat wisata ini. Ya, tempat wisata di Garut ini bernama Garut Dinoland.

Seperti namanya Garut Dinoland, ada banyak sekali replika dinosaurus di sini. Mulai dari Tirex, Spinosaurus, Amargasaurus, Triceratops dan lainnya masih banyak lagi dinosaurus di dinoland garut ini.

Garut Dinoland tentunya menjadi tempat wisata di Garut sebagai tempat rekreasi bersama keluarga, pacar, sahabat dan lain-lain.

Selain wisata rekreasi, Dinoland Garut juga menjadi tempat pendidikan, baik untuk pengetahuan anak-anak maupun remaja.

Kamu juga bisa menunggangi dinosaurus di sini lho. Jadi ketika Anda datang ke Dinoland, ini pasti pertama kalinya dalam hidup Anda bahwa Anda akan menunggangi dinosaurus.

Tak perlu merogoh kocek banyak, harga tiket di Garut Dinoland berkisar Rp 50.000 untuk tiket weekday dan Rp 60.000 untuk tiket weekend.

Buat kamu yang dari Garut dan punya KTP juga ada promo harga tiketnya

20%

Oh ya, tidak hanya banyak replika dinosaurus, ada juga kantin khas UMKM Garut dalam wisata rekreasi ini. Jadi jika Anda ingin mengenal makanan khas Garut, Anda juga akan menemukannya di Dinoland Garut.

Selain itu, ada juga replika dinosaurus kecil yang bisa kamu beli. Jika Anda adalah penggemar dinosaurus, Anda harus membelinya.

Karena lokasi Garut Dinoland berada di Kp. Cibolerang, Desa Mekarjaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat.***

Source: www.urbanjabar.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button