Apa yang Raditya Dika cari saat liburan - WisataHits
Jawa Tengah

Apa yang Raditya Dika cari saat liburan

TEMPO.CO, jakarta – Pasangan selebriti Raditya Dika punya pilihan sendiri saat akan berlibur. Komik ini mengaku bukan tim turis yang harus mengunjungi tempat-tempat yang penuh turis. Ia juga mengaku tidak terlalu suka berjalan-jalan di tempat-tempat wisata yang dikunjunginya.

Menurut Raditya, tujuan utama yang akan dicarinya saat traveling adalah makanan. “Saya pribadi tidak suka jalan-jalan saat keluar kota, tapi saya lebih suka mencari restoran. Jadi kalau mau ke destinasi wisata saya perhatikan makanannya apa saja yang ada,” kata Raditya saat peluncuran Traveloka Prioritas di Jakarta, Jumat, 4 November 2022.

Ia bercerita bahwa ketika harus mengunjungi Semarang atau Yogyakarta, ia langsung membayangkan berbagai makanan lezat saat berwisata kuliner di tempat itu.

Berbeda dengan Raditya, istrinya, Annisa Aziza mengaku lebih suka menikmati pemandangan indah di tempat-tempat wisata. Dia akan lebih tertarik berjalan-jalan di tempat favorit orang. Menurutnya, ini juga bisa digunakan untuk membuat konten. “Saya mencari seseorang untuk membuat konten yang menarik, jadi cari tempat dan referensi,” kata Annisa.

Namun, baik Raditya maupun Annisa sepakat untuk mencari hotel dengan fasilitas lengkap, terutama yang aman dan nyaman untuk kedua anaknya, Alinea Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution. “Saya mencari yang fasilitasnya lengkap karena saya akan membawa anak-anak, jadi harus nyaman, aman dan bersih. Meski hanya menginap, anak-anak merasa senang berlibur,” ujarnya.

Sebelumnya, Traveloka mendirikan program Traveloka Prioritas. “Fitur ini menekankan inklusivitas bagi pengguna. Semua pengguna dapat bergabung menjadi anggota Traveloka Priority dengan mendapatkan poin pada setiap transaksi bebas kupon dalam aplikasi dan menikmati berbagai manfaat yang membantu memenuhi gaya hidup dan kebutuhan perjalanan mereka,” kata Terry Santoso, VP Platform Marketing Traveloka dengan Alasan yang sama.

Setiap anggota Prioritas menerima berbagai manfaat layanan tambahan saat menggunakan fitur dan layanan Traveloka, termasuk penawaran harga khusus dan waktu pengembalian dana yang lebih cepat. Tingkat keanggotaan Traveloka Priority terdiri dari empat tingkatan, yaitu Bronze, Silver, Gold, dan Platinum. Level keanggotaan ini akan bertambah atau diperpanjang berdasarkan jumlah minimum Traveloka Poin yang dikumpulkan oleh pengguna.

Setiap pengguna dapat menikmati manfaat yang berbeda tergantung pada tingkat keanggotaan mereka.

Pasangan selebriti Raditya Dika dan Anissa Aziza yang merupakan pengguna Traveloka mengaku menikmati berbagai kemudahan dan keuntungan sebagai anggota Prioritas. Salah satu yang paling terasa adalah saat harus membatalkan tiket pesawat atau reservasi hotel. Menurutnya, pengembalian dana bisa dilakukan dalam waktu singkat.

“Salah satu kelebihannya jadwal saya tidak stabil, jadi saya sudah merencanakan sesuatu dengan istri saya untuk membeli segala macam tiket, tetapi ternyata ada pekerjaan karena saya tidak suka memberi tahu manajemen bahwa saya bersama istri saya. mau pergi “Saya tahu sudah ada jadwalnya, tapi pengembalian dana bisa dilakukan dengan cepat,” kata Raditya.

Membaca: Raditya Dika sekali lagi mengungkapkan ketakutannya dalam serial komedi yang berantakan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button