Bukan Destinasi Wisata, Itu Ritual Liburan Raditya Dika: Berburu Anti Mainstream! - WisataHits
Jawa Barat

Bukan Destinasi Wisata, Itu Ritual Liburan Raditya Dika: Berburu Anti Mainstream!

Suara.com – Bukannya menjadikan destinasi wisata sebagai tolak ukur liburan, Komika Raditya Dika rupanya punya tujuan tersendiri saat berlibur, yakni berburu kuliner di kota.

Hal itu diungkapkannya dalam acara peluncuran Traveloka Priority di Grand Indonesia, Jumat (11/4/2022). Radit menuturkan, saat melakukan stand-up comedy tour ke berbagai kota, ia memutuskan untuk mencari kuliner di kota ini.

“Jadi kalau ada tur harus keluar kota. Saya pribadi tidak terlalu suka ke tempat wisata, jadi lebih ke makanannya,” kata Radit.

Ia juga mengaku sering tidak sabar dan ingin berburu kuliner legendaris di setiap tempat yang dikunjunginya, seperti Jogjakarta, Semarang, dan Bandung.

Baca juga: 5 Tips Sebelum Traveling Sendiri Supaya Bisa Bersenang-senang Sendirian

Raditya Dika (Doc Twitter @radityadika)Raditya Dika (Doc Twitter @radityadika)

“Jadi kalau makanannya lokal, saya tidak sabar untuk pergi ke Semarang untuk makan Pecel Bu Sumo, dan Yogyakarta penasaran dengan Gudeg Bu Jum,” kata Radit.

Menariknya, setiap anggota keluarga memiliki tujuan masing-masing ketika berlibur di suatu daerah, baik istrinya Anissa Aziza maupun kedua anaknya Alea dan Aksa.

“Jadi Anissa menyukai destinasi yang bisa dia ciptakan sekaligus membuat konten, mulai dari anak-anak hingga destinasi dengan taman bermain atau destinasi anak-anak,” pungkas komika senior ini.

Sedangkan Raditya Dika dan Anissa Aziza adalah anggota Traveloka Priority, sehingga keduanya sering mendapatkan poin dan diskon yang diprioritaskan saat memesan tiket hotel, kereta api, dan pesawat.

Program ini ditawarkan kepada pelanggan setia Traveloka karena mereka diharuskan memiliki 10.000 poin untuk mendapatkan keanggotaan Bronze, Silver, Gold dan Platinum.

Baca Juga: Cara Dapatkan Diskon Hingga 70 Persen Hotel dan Tiket Pesawat untuk Liburan Akhir Tahun

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button