Anugerah Waterpark Bunder Purwakarta dengan berbagai wisata permainan air - WisataHits
Jawa Barat

Anugerah Waterpark Bunder Purwakarta dengan berbagai wisata permainan air

INSIDEN24.COM – Waterpark terbesar dan terluas di Purwakarta adalah Anugerah Waterpark Bunder. yang terletak di Desa Cibening, Kecamatan Bangursari, Kabupaten Purwakarta,

Berbagai atraksi di Anugerah Waterpark Bunder menawarkan wisata water feature yang bisa dinikmati oleh anak-anak hingga dewasa.

Anugerah Waterpark Bunder memiliki area kolam dewasa dengan kedalaman yang cocok untuk berenang.

Baca Juga: Wisata Taman Batu Purawakarta Kolam Renang Puncak Bukit yang Instagramable Cocok untuk Liburan Akhir Tahun 2022

Dan bagi yang mengunjungi tempat ini bersama anak-anak, tersedia area bermain anak yang dilengkapi dengan fasilitas bermain lainnya.

Selain itu, taman air ini menawarkan berbagai wahana yang menantang adrenalin, termasuk Flying Fox.

Tempat wisata ini resmi dibuka pada 6 Desember 2021 dengan luas sekitar 1,5 hektar.

Tempat wisata baru ini bak oasis di tengah gurun pasir karena letaknya yang strategis dan dekat dengan kawasan industri.

Bagi yang penasaran ingin menjajal wahana air lengkap dengan suguhannya, mungkin tak ada salahnya mampir ke tempat ini.

Pengunjung tidak perlu takut tersesat karena tempat wisata ini sangat mudah ditemukan. Jadi, jika wisatawan datang dari Bandung atau Jakarta melalui Tol Cipularang, keluar saja dari Gerbang Tol Sadang. Lalu belok kanan dari Sadang Junction menuju kota.

Baca juga: Wisata Kolam Renang Tirta Ciseda Hadirkan Wahana Bermain Air untuk Keluarga yang Berlibur

Kurang lebih 500 meter dari Sadang Junction, pengunjung akan melihat Jalur Alternatif Cikopak menuju kawasan BIC di sebelah kanan jalan raya.

Setelah memasuki jalur alternatif ini, pengunjung cukup mengikuti jalur tersebut. Setelah berkendara sekitar 3 kilometer, pengunjung akan bertemu dengan Dangdeur Crossing.

Dari perempatan ini, pengunjung hanya perlu berbelok ke kanan menuju jalan desa. Kurang lebih 500 meter dari perempatan, pengunjung akan melihat gerbang utama menuju lokasi Waterpark Bunder Award.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button