Sinar Mas Land memberikan bantuan sosial kepada sekolah luar biasa, panti jompo dan panti asuhan di wilayah metropolitan Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang - WisataHits
Jawa Barat

Sinar Mas Land memberikan bantuan sosial kepada sekolah luar biasa, panti jompo dan panti asuhan di wilayah metropolitan Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang

Bogordaily.net – Sadar akan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar, Sinar Mas Land melakukan kegiatan bakti sosial melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk dengan memberikan bantuan uang tunai, sembako dan alat-alat kualifikasi kepada SLB Assalam 01-02, Panti Werdha Bina Bhakti, didistribusikan. dan Panti Asuhan Panti Anugerah di Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang. Bantuan ini diberikan kepada siswa penyandang disabilitas, lansia dan yatim piatu. Bantuan diserahkan secara simbolis pada hari Jumat, 12 Agustus 2022 oleh Maria Chatarina Octaviana SP., Head of CSR & Green Initiative Sinar Mas Land.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di bidang sosial. Setiap paket bantuan sembako terdiri dari beras, gula pasir, telur, mie instan, teh, susu kental manis, minyak goreng, dan makanan olahan.

Bantuan disalurkan kepada 3 panti asuhan di Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang diantaranya Panti Bina Bhakti Werdha, Sekolah Luar Biasa (SKh) Assalam 01-02 dan Panti Asuhan Rumah Anugerah. Bantuan ini diberikan kepada siswa penyandang disabilitas, lansia dan yatim piatu.

Bantuan sembako tersebut dimaksudkan untuk membantu warga panti asuhan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sementara itu, dukungan diberikan kepada anak-anak penyandang disabilitas yang mengikuti SKh Assalam berupa peralatan untuk kegiatan keterampilan seperti mesin jahit, mesin oven pad dan peralatan dapur, yang semuanya diperlukan untuk mendukung peningkatan keterampilan siswa.

Bantuan disalurkan kepada 3 panti asuhan di Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang diantaranya Panti Bina Bhakti Werdha, Sekolah Luar Biasa (SKh) Assalam 01-02 dan Panti Asuhan Rumah Anugerah. Bantuan ini diberikan kepada siswa penyandang disabilitas, lansia dan yatim piatu.

Direktur Eksekutif Kantor Kepresidenan Sinar Mas Land Dony Martadisata mengatakan, “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Sinar Mas Land sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi serta mendorong simpati dan empati kepada sesama, karena kami yakin pertumbuhan bisnis Sinar Mas Land hingga saat ini tidak lepas dari kontribusi seluruh karyawan dan dukungan penuh dari masyarakat sekitar BSD City.”

Sebelumnya, bakti sosial juga diadakan bagi santri pondok pesantren, panti jompo bagi penderita gangguan jiwa, dan bagi fakir miskin, masyarakat yang membutuhkan bantuan lainnya.

Sinar Mas Land yang diwakili oleh Maria Chatarina Octaviana SP (Head of CSR & Green Initiative – Sinar Mas Land), menyerahkan bantuan uang tunai, sembako dan alat-alat kualifikasi kepada Rumah Bina Bhakti Werdha pada Jumat (12.08).

Selain kegiatan bakti sosial, Sinar Mas Land juga terus menggiatkan program-program kemasyarakatan yang melibatkan warga sekitar BSD City, seperti program desa, pengembangan sekolah dan madrasah melalui program jantung sekolah, serta berbagai kegiatan pendidikan lainnya.

Bantuan disalurkan kepada 3 panti asuhan di Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang diantaranya Panti Bina Bhakti Werdha, Sekolah Luar Biasa (SKh) Assalam 01-02 dan Panti Asuhan Rumah Anugerah. Bantuan ini diberikan kepada siswa penyandang disabilitas, lansia dan yatim piatu.

Program-program ini dirancang untuk mempromosikan toleransi dan persatuan dalam keragaman di BSD City.

Tentang Sinar-Mas-Land

Sinar Mas Land adalah pengembang real estate di Indonesia dengan pengalaman 50 tahun. Sinar Mas Land tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Pada awal 2011, BSDE menyelesaikan proses akuisisi perusahaan terkait, yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE, khususnya portofolio pendapatan dan diversifikasi bisnis BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dalam mengembangkan lahan dan real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga-lembaga yang kredibel dan independen di seluruh dunia dengan meraih berbagai penghargaan bergengsi internasional seperti MIPIM Award di Perancis (2018), ASEAN Energy Awards (2019) dan Asia Pacific Property Receives Award (2021), Cambridge IFA’s Global Good Governance Award (2021) dan FIABCI World Prix d’Excellence Awards (2022).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang perkotaan mandiri (Melalui BSD City Development) serta pelopor dalam pengembangan konsep perumahan cluster (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain. ). Selain itu, Sinar Mas Land juga menjadi pionir dalam pengembangan proyek inovatif Strata Mall/Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang real estate berupaya mewujudkan kepedulian terhadap perlindungan lingkungan dengan menerapkan visi hijau di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab dalam menjaga kelestarian lingkungan diwujudkan melalui berbagai program seperti dan berbagai acara yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan, salah satunya adalah penyelenggaraan Festival Hijau yang berlangsung setiap tahun. Sejauh ini, Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di kawasan komersial, pedestrian street, middle street, taman lingkungan, serta taman kota dan hutan kota yang dikembangkan. Inisiatif dan komitmen kepedulian sosial juga terus dilakukan melalui berbagai program CSR yang memberikan kesempatan kepada masyarakat lokal dan usaha kecil untuk menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land, seperti pasar tradisional dan food park, serta program CSR.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang telah berdiri selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation, Hongkong Land dan mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.***

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button