Anjar Asmara, Ketua Partai Demokrat Ciamis, akan turun ke desa - WisataHits
Jawa Barat

Anjar Asmara, Ketua Partai Demokrat Ciamis, akan turun ke desa

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis Anjar Asmara siap turun ke setiap desa di Kabupaten Ciamis untuk mempersiapkan pemilihan umum dan pemilihan presiden 2024.

“Nantinya, pengurus akan langsung mengawasi kader demokrasi, menyambut gerakan menuju pemilihan umum (pileg) dan juga pemilihan presiden (pilpres),” katanya.

Hal itu diungkapkannya dalam kegiatan sosialisasi rangkaian persiapan pelantikan DPAC Jabar, Minggu (30/10/2022).

Rencananya, pelantikan DPAC akan berlangsung pada 19 November 2022 di Sentul International Convention Center atau SICC oleh pimpinan Partai Demokrat, AHY.

Anjar Asmara mengatakan kader Demokrat harus dalam suasana hati yang baik. Kemudian gol menyamakan kedudukan agar Demokrat bisa menang, apalagi di Ciamis ini.

“Jangan lengah, kita harus semangat. Itu untuk kemenangan Demokrat. Jadi tetap jaga komunikasi yang baik dengan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Ciamis Erik Kridasetia mengatakan pihaknya akan lebih memperhatikan kesejahteraan DPAC.

Jadi, dalam sosialisasi ini, sistem pembentukan DPAC berubah. Sebelumnya, PAC dibentuk melalui rapat paripurna Muscab dan dukungan dari cabang-cabang.

“Namun, saat ini ada perubahan AD/ART untuk penetapan DPAC atas usulan DPC oleh Paripurna,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Erik, peserta paripurna juga para DPD dan juga pengurus DPC serta anggota Fraksi DPRD Kabupaten.

“Sedangkan sidang paripurna di Kabupaten Ciamis sendiri dijadwalkan 13 Desember 2022,” pungkasnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button