Ketua DPD Demokrat Kepri Mundur dari Partai - WisataHits
Jawa Tengah

Ketua DPD Demokrat Kepri Mundur dari Partai

“Saya, Asnah, mengundurkan diri dengan kesadaran penuh sebagai pimpinan DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau dan juga sebagai anggota Partai Demokrat,” katanya di Batam.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepri, Asnah, mengatakan telah mengundurkan diri dari pimpinan dan anggota Partai Demokrat Kepri.

Asnah dan peserta melepas atribut Partai Demokrat di depan gedung apartemen mereka (ANTARA FOTO/Yude) “Masalahnya hanya satu, tidak ada satu kata pun antara kata dan perbuatan. Jika kami merasa kami tidak memenuhi harapan kami, ini (penarikan) adalah yang terbaik,” katanya.

Batam (ANTARA) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepri Asnah mengatakan Senin di Batam, Kepri akan mundur dari pimpinan dan anggota partai.

Baca selengkapnya: antarnews.com »

Johnny G Plate Pimpin Pendaftaran NasDem di KPU 2024 – ANTARA News

ANTARA — Sekjen DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Johnny G. Plate dan Wakil Ketua DPP Ahmad Ali resmi mendaftarkan partai NasDem pada Senin… Selengkapnya >>

Ketua Garuda Perkasa mengungkapkan sisi humanistik Jenderal TNI Andika PerkasaKetua Gabungan Relawan Andika Perkasa (Garuda Perkasa) Boyke Djohan mengungkapkan sisi humanistik Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. mokondo

Kepala Kepresidenan Pusat: Kader ISKA harus jadi agen perubahanKetua Kepresidenan ISKA 2022-2026, Luky Yusgiantoro, mengatakan kader ISKA harus menjadi agen perubahan.

Pada awal kunjungan ke Asia, Ketua DPR AS Nancy Pelosi tidak menyebutkan TaiwanTidak ada pejabat senior terpilih AS yang mengunjungi Taiwan dalam 25 tahun terakhir.

Ketua DPR AS memulai tur Asia, apakah Anda akan ke Taiwan?Kementerian Luar Negeri Singapura memastikan bahwa delegasi Pelosi akan berkunjung ke Singapura pada 1-2 Agustus.

Ketua MPR RI Bamsoet minta pemerintah kembangkan wisata medisMedical Tourism Index 2020-2021 menemukan bahwa beberapa negara Asia Tenggara termasuk dalam peringkat pariwisata medis terkemuka. Antara lain Singapura (Juara 2), Thailand (Juara 17) dan Filipina (Juara 24).

Kemeriahan Pembukaan ASEAN Para Games Solo 2022, Menpora Amali: Berkat Peran Ketua Pelaksana INASPOCPembukaan ASEAN Para Games 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Sabtu (30/7) malam berlangsung meriah dan sukses. ASEANParaGamesSolo2022

Senin, 1 Agustus 2022 18:43 WIB Asnah dan pesertanya melepas atribut Partai Demokrat di depan kediamannya (ANTARA FOTO/Yude) “Masalahnya hanya satu, tidak ada kata antara kata dan perbuatan. Sejak menjabat Panglima TNI, nama Andika Perkasa langsung mencuat dan menyita perhatian masyarakat luas, dan banyak kalangan berharap menjadi salah satu calon kuat pada Pilpres 2024.

Kalau kita merasa tidak sesuai harapan, ya tidak apa-apa (penarikan) ini yang terbaik,” ujarnya. Batam (ANTARA) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DPRD DKI Jakarta. Partai Demokrat Kepulauan Riau, Asnah, telah mengundurkan diri dari pimpinan dan anggota partai. Selain itu, Boyke menjelaskan, Jenderal Andika Perkasa ingin mengunjungi orang tua pembantu rumah tangga (ART). Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau dan juga sebagai anggota Partai Demokrat,” katanya, Senin di Batam, Kepulauan Riau. /31/2022). Asnah mengatakan, alasan kepergiannya dari Partai Demokrat melalui berbagai pertimbangan dan bukan karena masalah internal.” Jenderal Andika Perkasa didampingi istrinya, Ibu Hetty Andika Perkasa, siap Mengunjungi orang tua salah satu anggota rumah tangganya yang bernama Eneng,” kata Boyke. “Masalahnya hanya satu, tidak ada kata antara kata dan perbuatan.” April lalu, Pelosi berencana berkunjung ke Taiwan.

Kalau kita merasa tidak sesuai harapan, tidak masalah ini (penarikan) yang terbaik,” ujarnya. Hal itu terjadi saat Andika Perkasa menjenguk Kopral Ade Casmita. Luky menegaskan ISKA bersifat terbuka. Rumah akan berada dalam setiap dialog dan dinamika kehidupan berbangsa dan akan menjadi organisasi pembelajar, terbuka dan mau belajar dari mana saja. Beliau juga menyebutkan bahwa setelah pengunduran diri secara simbolis, dia akan menyerahkan surat pengunduran diri secara resmi. menyurati DPP (Dewan Pimpinan Pusat),” ujarnya. Di cerita lain, Jenderal Andika Perkasa menangis saat menjenguk Sersan Rizka Nurjanah yang mengidap tumor otak dan kehilangan penglihatannya. beralih ke partai lain setelah keluar dari Partai Demokrat TAG: ISKA Peresmian Pusat Kepresidenan ISKA Luky Yusgiantoro Ulama Katolik tik dinamis, kita akan melihatnya juga. Tak hanya tentara, Jenderal Andika Perkasa pun membabi buta dan ingin menjenguk dan memperhatikan Maulana, pengendara motor milik salah satu media TV yang menjadi korban penganiayaan dan penembakan anggota TNI di Ciracas, Jakarta Timur. Presiden Joe Biden mengatakan militer AS tidak menganggap kunjungan Pelosi ke Taiwan adalah “ide yang bagus untuk saat ini.”

Tapi nanti ada bendera di rumah ini,” ujarnya. Sekitar 50 persen DPD Demokrat di Kepri mengikuti lengsernya Asnah. Boyke menyampaikan bahwa Jenderal TNI Andika Perkasa adalah seorang jenderal humanis yang berhati lembut. Pada saat yang sama, mereka menghapus atribut organisasi di depan apartemen Asnah. Wartawan : Ilham Yude Pratama. Baca Juga: Meski demikian, kata Boyke, di balik karakternya yang humanis dan berhati lembut, Jenderal Andika juga tegas dalam penegakan hukum.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button