Kuliner Jogja: Ini dia rekomendasi resto all you can eat di Yogyakarta yang wajib dicoba - WisataHits
Yogyakarta

Kuliner Jogja: Ini dia rekomendasi resto all you can eat di Yogyakarta yang wajib dicoba

TRIBUNJOGJA.COM – Bagi Anda yang suka menyantap daging olahan dan menikmatinya bersama, kali ini Jogja’s Culinary Diversity memperkenalkan restoran dengan konsep All You Can Eat (AUCE) yang bisa menjadi pilihan.

Yogyakarta kini memiliki sejumlah rumah makan AUCE yang menghiasi berbagai kelezatan kuliner Jogja dari yang termurah hingga termahal dengan rasa yang berbeda-beda.

Berikut 3 tempat wisata kuliner dengan konsep AUCE di Jogja:

1. Prasmanan Shaburi & Kintan

Shaburi & Kintan Buffet menawarkan 3 paket yang bisa kamu pilih yaitu regular, kintan dan premium beef dengan harga mulai dari Rp 163.000.

Restoran ini terletak di lantai 3 Plaza Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Yogyakarta menawarkan jenis makanan yang cukup lengkap untuk disantap dengan durasi 90 menit yang diberikan oleh Shaburi Resto.

2. BBQ Korea Pochajjang

Pochajjang Korean BBQ adalah tempat terbaik bagi Anda yang suka menyantap daging olahan Korea. Untuk menikmati Pochajjang Korean BBQ kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 99.000 untuk menikmati daging sapi premium, sedangkan wagyu seharga Rp. 129.000/orang dengan alokasi waktu 90 menit.

Pochajjang Korean BBQ di Jogja memiliki 2 cabang yang bisa Anda temukan di Jalan Shinta, Tegalrejo, Sariharjo, Ngaglik dan Jalan Perumnas No. 40B, Kledokan, catur tunggal.

3. Kei Grill

Kei Grill yang berlokasi di Jalan Raya Kledokan No 65 menawarkan harga mulai dari Rp 99.000 untuk sepiring full daging, cumi, ikan dory atau sate chiqua.

Buat kamu yang suka makan daging dalam porsi besar, Kei Grill sangat direkomendasikan.

(MG Rezki Amaliah)

Source: jogja.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button