Anggota TNI tewas kecelakaan lalu lintas, korban piket di Kodim Kulon Progo - WisataHits
Yogyakarta

Anggota TNI tewas kecelakaan lalu lintas, korban piket di Kodim Kulon Progo

Anggota TNI tewas kecelakaan lalu lintas, korban piket di Kodim Kulon Progo

Anggota TNI Meninggal Kecelakaan Lalu Lintas, Korban Pengendara Ingin Piket di Kodim Kulon Progo tribunnews

Kecelakaan itu terjadi pada Rabu (25/1/2023) di jalan Yogya-Wates km 23, tepatnya di depan Polres Kulon Progo.

Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda Astrea, nomor polisi AB 4582 DL. Yogyakarta tidak hanya dikenal karena wisata alamnya yang indah dan kulinernya yang lezat, tetapi juga situs sejarah dengan sejarah penting di baliknya.

Menurut informasi yang dihimpun, anggota Koramil Galur awalnya berkendara dari timur ke barat. Sesampainya di TKP, korban ingin berbelok ke kanan atau ke utara. Gua Sriti di Duku, Purwoharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo menjadi saksi sejarah penaklukan Indonesia dari penjajahan. Saat hendak berbelok, warga Lendah itu bertabrakan dengan sepeda motor Kawasaki Ninja yang melaju searah di belakangnya. Menurut keterangan polisi, kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 07.00 WIB. Di Gua Sriti itulah Pangeran Diponegoro diangkat menjadi Sultan Abdullah Herucokro Amirul Mukminin Sayidin panatagama Khalifatullah Tanah Jawi, biasa disingkat Abdul Hamid. Pintu perpustakaan dan ruang staf terbuka.

Satya melanjutkan, informasinya, korban hendak meninggalkan rumahnya di Lendah untuk piket di Kodim 0731, namun terlibat kecelakaan di tengah jalan hingga ujung perlawanan Pangeran Diponegoro sebelum ditangkap di Magelang. . Baca juga: “Kemudian korban bergegas ke toko. Kerugian material akibat kejadian tersebut ditaksir sekitar Rp 1 juta. Korban, Serda Miskijo, meninggal di tempat kejadian setelah mengalami kecelakaan di Jalan Yogya-Wates km 23 atau lebih tepatnya di depan Polres Kulon Progo, Rabu (25/1/2023). Masih banyak tanaman dan pepohonan yang ditumbuhi pohon di kanan dan kiri jalan sehingga memberikan perasaan nyaman dalam perjalanan menuju goa (Istimewa) Motor korban rusak, sein kanan depan putus, body samping kanan patah, kaki kanan bengkok, knalpot penyok, braket shock absorber kanan putus dan spedometer jatuh Maling curi setumpuk perlengkapan bayi Motor kawasaki ninja yang rusak itu body dan epan bagian kiri, lampu utama sebelah kiri pecah dan badan sebelah kiri menjadi tergores. Gua Sriti berada di bawah tanah dan merupakan bagian dari desa wisata Tinalah yang menawarkan tempat wisata sejarah dan juga keindahan gua yang dihiasi dengan stalaktit putih dan stalagmit Total kerusakan yang dialami oleh pihak sekolah dalam kasus dugaan pencurian mencapai Rp 34 Juta.

Setelah kejadian tersebut, korban dibawa ke RSUD Wates kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan (scp). Lihat juga: (mcr25/jpnn).

Lanjut membaca:
Radio Sonora Jakarta » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Lihatlah keindahan Goa Sriti, objek wisata sejarah di Kulon ProgoYogyakarta tidak hanya terkenal dengan wisata alamnya yang indah dan kulinernya yang lezat, tetapi juga tempat-tempat bersejarah dengan kisah-kisah penting di baliknya. Tidak benar…

Maling membobol toko perlengkapan bayi di Kulon Progo, polisi sedang mencari pelakunyaPencuri masuk ke toko perlengkapan bayi di Kulon Progo, polisi memburu pelaku di Kulonprogo

Pencuri SD Satroni di Kulon Progo, korban mencapai puluhan jutaSebuah sekolah dasar di Kulon Progo disergap maling dan sejumlah barang berharga hilang. Kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Bocah Karawang Hilang Tiga Hari, Ditemukan di Bogor |Republika OnlineKerabat Polsek Bogor Selatan berhasil menemukan keluarga anak tersebut.

Kerbau sering menimbulkan kecelakaan di Jorong, peternak langsung dipanggilMengantisipasi berulangnya kecelakaan antara pengguna jalan dengan hewan ternak, dalam hal ini kerbau. Alih-alih memikirkan solusi, peternak malah terintimidasi 🙄

Kemacetan panjang akibat beberapa kecelakaan di Tol Dalam Kota Slipi menuju Tomang!Sejumlah kendaraan terlibat kecelakaan di ruas tol dalam kota Slipi, Jakarta Barat, Selasa (24/1) dini hari. Kecelakaan tersebut kemungkinan disebabkan oleh bus yang bertabrakan dengan truk bermuatan kain. Truk bermuatan kain terbalik setelah serangkaian kecelakaan.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button