24 Tempat Kuliner di Bandung Yang Sudah Hits Sejak Tahun 90-an Pasti Enak - WisataHits
Jawa Barat

24 Tempat Kuliner di Bandung Yang Sudah Hits Sejak Tahun 90-an Pasti Enak

instagram.com/@doyanbakmie

Perbesar

Mie getar Bandung. (Instagram.com/@doyanbakmie)

1. Sumber makanan

Pengadilan sumber kuliner harus dikunjungi. Sumber sajiannya adalah tempat wisata kuliner di Bandung yang hits dan pastinya enak. Didirikan pada tahun 1929 dan terletak di 20-22 Jalan Braga. Ini adalah perusahaan yang memproduksi roti, kue dan berbagai makanan ringan manis lainnya.

Selain itu, tempat wisata kuliner di Bandung yang lagi hits dan pasti enak ini menjual es krim homemade dengan rasa yang berbeda dari es krim masa kini. Di sini pengunjung masih bisa menemukan jajanan khas Belanda. Ada Moorkoppen, Bokkepootjes dan Tompoesjes.

2. Jalan Sudirman Bandung

Jalan Sudirman Bandung merupakan tempat wisata kuliner di Bandung yang hits dan pastinya enak. Jalan Sudirman Bandung memiliki beragam dan ragam pilihan kuliner yang akan menggugah selera Anda. Hampir semua jenis dunia kuliner terdapat di tempat wisata kuliner ini.

Pengunjung dapat mencicipi masakan Asia, Timur Tengah, dan Eropa. Kawasan wisata kuliner di Bandung yang hits dan pasti nikmat ini semakin cantik dengan beberapa hiasan dinding yang lucu-lucu. Semakin asyik, semakin luas dan luas area pejalan kaki di kawasan Jalan Sudirman, menjadikannya benar-benar surga pejalan kaki.

3. Mie Kocok Mang Dadeng

Mie Shake Mang Dadeng Bandung terkenal enak. Mie Beat Mang Dadeng merupakan tempat wisata kuliner di Bandung yang hits dan pastinya enak. Jika Anda berkunjung ke Bandung, jangan lewatkan mie kocok Mie Beat Mang Dadeng.

Rasanya yang lezat akan membuat Anda ketagihan untuk mencobanya lagi. Harga kuliner juga cukup terjangkau disini, dan jika anda tertarik dengan hal ini, datanglah ke Jl. KH Ahmad Dahlan No.67, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung.

4. Pasar Makanan Pascal Bandung

Paskal Food Market merupakan tempat wisata kuliner di Bandung yang hits dan pastinya enak. Lokasinya di Paskal Hypersquare, tepatnya di 25-27 Jalan Pasir Kaliki, Bandung. Tempat wisata kuliner terpopuler di Bandung ini menyajikan beragam menu makan yang bisa dipilih pengunjung sepuasnya.

Tak kurang dari 1001 menu yang tertata rapi tersedia di sini. Salah satu menu yang paling populer adalah Iga Bakar Si Tinggi. Di malam hari, tempat wisata kuliner di Bandung yang hits dan pastinya enak terlihat sangat romantis. Paskal Food Market juga menjadi salah satu tempat wisata kuliner yang disukai wisatawan mancanegara.

5. Salam

Mirip dengan bakso, cuanki sangat populer di Bandung. Cuanki Serayu merupakan tempat wisata kuliner di Bandung yang hits dan pastinya enak. Biasanya disajikan dengan siomay, batagor dan tahu goreng dan tahu putih. Hidangan ini kemudian ditaburi saus bakso pedas dan ditambah bawang goreng. Jika Anda ingin mencobanya, Anda bisa klik Jl. Serayu No.2, Cihapit, Kec. Bandung Wetan.

6. Toko You Bandung

Toko You adalah tempat wisata kuliner legendaris di Bandung dengan nuansa klasik. Ini dia tempat wisata kuliner di bandung yang hits dan pasti enak yang sudah ada sejak tahun 1947. Tempat makan ini menyajikan berbagai masakan khas Indonesia dan China.

Toko You adalah salah satu restoran yang menjual hidangan nostalgia dari tahun 1990-an. Menu wisata kuliner terpopuler di Bandung yang hits dan pasti enak adalah Yamie. Tokonya beralamat di No. 12 Jalan Hasanuddin Bandung.

7. Solder Alkateri

Lotek Alkateri merupakan tempat wisata kuliner di Bandung yang hits dan pastinya enak. Buka sejak tahun 1988, restoran ini terkenal dengan masakan Lotek yang lezat dan menggugah selera.

Lotek merupakan makanan yang sekilas terlihat seperti gado-gado. Biasanya, makanan tersebut terbuat dari sayuran kukus, yang kemudian dicampur dengan saus kacang dalam lesung. Sayurannya sendiri terdiri dari kubis, daun pepaya, tauge, pare, labu siam dan kacang panjang.

Bagi yang ingin menikmati seporsi Lotek dengan cita rasa khas Bandung, langsung saja menuju Jalan Alkateri No 47, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung. Selain bisa makan lotek, pengunjung tempat wisata kuliner di Bandung yang lagi hits dan pasti enak ini bisa menikmati es cendol yang rasanya menyegarkan.

8. Tempat tidur steak

Steak Ranjang merupakan tempat wisata kuliner di Bandung yang hits dan pastinya enak. Namanya cukup unik dan mengundang rasa penasaran. Pengunjung bisa menikmati steak di tempat wisata kuliner di Bandung yang lagi hits dan pasti enak hanya dengan kisaran 15 hingga 20 rupiah saja. Selain itu, pengunjung dapat memilih tingkat kepedasan yang berbeda-beda tergantung selera masing-masing.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button