Andi Gilang memeriahkan Honda CBR Track Day di Sirkuit Mandalika - WisataHits
Jawa Timur

Andi Gilang memeriahkan Honda CBR Track Day di Sirkuit Mandalika

TEMPO.CO, jakarta – Juara Asia Road Racing Championship Kelas Supersports 600cc Andi Farid Izdihar (Andi Gilang) memeriahkan Honda CBR Track Day di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 26-27 Maret 2019. November 2022. CBR Track Day diselenggarakan oleh Honda Lombok Association Community (HALO) dan didukung oleh PT Astra Honda Motor. Selain Andi Gilang, pembalap Adenanta Putra juga hadir memeriahkan track day.

Kegiatan ini diawali dengan tour bersama menjelajahi keindahan Pulau Lombok, mengunjungi berbagai objek wisata seperti Monumen Persaudaraan Bikers di Bukit Mekaki, Pantai Selong Belanak dan pada hari Sabtu tanggal 26 November dilakukan pemberhentian Sirkuit Mandalika.

Dalam kegiatan touring ini, anggota komunitas Honda yang berasal dari 9 kota di Indonesia memperkuat keakraban dan kebersamaan sebelum menjajal Sirkuit Mandalika secara langsung.

Sebelum bikers merasakan sensasi Sirkuit Mandalika pada Minggu 27 November, para bikers akan mendapatkan semacam coaching clinic khusus langsung dari Andi Gilang dan Adenanta. baru CBR250RR dengan peserta CBR Track Day.

Anggota komunitas berkesempatan mengendarai CBR250RR baru selama empat putaran di Sirkuit Mandalika. Mereka menjalani beberapa lap pertama untuk menyesuaikan dan mengenal karakter lintasan. Di lap berikutnya, para pebalap Honda langsung memacu CBR250RR baru untuk merasakan langsung performa tangguh dan kelincahan motor sport Honda ini saat melibas tikungan sirkuit.

Di akhir sesi, para pebalap dengan pengetahuan balap mumpuni bisa menguji performa kecepatan tinggi CBR250RR baru di sirkuit, dengan tetap memperhatikan aspek keselamatan berkendara.

Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM mengatakan, CBR Track Day digelar khusus untuk mengapresiasi anggota komunitas Honda yang mencintai kecepatan, sehingga dapat merasakan langsung suasana berkendara di lintasan balap. Melalui kegiatan ini, para peserta dapat merasakan rasa bangga mengendarai CBR250RR baru di Sirkuit Mandalika.

“Kami dengan senang hati mengajak komunitas setia Honda untuk merasakan konsep Total Control sebagai DNA CBR di lintasan. Semoga CBR Track Day dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada pelanggan setia kami karena kami menghidupkan Pride in Every Ride dengan CBR250RR baru,” kata Andy dalam keterangan resmi, Senin 28 November 2022.

Varian baru CBR250RR SP Quick Shifter dilengkapi dengan mesin baru dengan meningkatkan kompresi mesin di ruang bakar dan mengubah ukuran rasio gigi, yang meningkatkan performa saat berkendara. Perubahan pada sisi mesin menghasilkan tenaga dan torsi yang optimal, membuat kereta lebih responsif, serta top speed yang lebih tinggi.

Fitur Quick Shifter mengoptimalkan pemindahan gigi tanpa menarik tuas kopling untuk mengurangi kemungkinan mesin kehilangan tenaga saat berakselerasi. Fitur yang sangat identik dengan motor balap ini membuat bangga penggunanya seperti mengendarai motor balap MotoGP.

Baca Juga: Andi Gilang Juara ARRC SS600 2022 Berturut-turut di Thailand

Apakah Anda ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Mari bergabung dengan grup Telegram GoOto.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button