6 tempat bermain di Surabaya yang akan membuat si kecil betah di rumah - WisataHits
Jawa Timur

6 tempat bermain di Surabaya yang akan membuat si kecil betah di rumah

Surabaya

Taman bermain atau taman bermain anak dapat ditemukan di beberapa mall di Surabaya. Berikut 5 taman bermain dari detikJatim yang dirangkum.

1. Kidzoona

Taman bermain ini terletak di Tunjungan Plaza 6, Lantai 4, Jalan Basuki Rahmat No. 8-12, Kedungdoro, Tegalsari. Si kecil akan senang diajak kesini karena tempatnya yang cukup luas dan wahana yang cukup lengkap.

Mulai dari mandi bola, permainan bongkar pasang, aneka boneka badut dan masih banyak lagi. Tidak perlu khawatir untuk menemani anak-anak, karena disediakan ruang tunggu. Petugas Kidzooona juga setia menemani si kecil saat bermain.

2. Taman Bermain Tupai

Taman bermain ini terletak di Pakuwon Mall dan Tunjungan Plaza 5. Chipmunks Playlands tidak hanya menawarkan permainan tetapi juga wahana untuk belajar anak-anak.

3. Bermain dan belajar

Play N Learn berlokasi di Galaxy Mall 3, Jalan Dr. Ir H Soekarno, Mulyorejo, Surabaya. Ada banyak permainan yang bisa dicoba oleh anak Anda di taman bermain ini.

Anak-anak bisa bermain pasir tanpa harus ke pantai. Kemudian ambil lubang bola, geser dan mainkan alat musik. Anda juga bisa mengajak si kecil untuk berlatih logika bersama si pembuat bintang cilik.

4. Anak laki-laki yang bahagia

Happy Kiddy merupakan taman bermain yang sudah ada sejak tahun 2007 silam. Di sini si kecil bisa bermain dengan Lego, yang membantu mereka bersosialisasi.

Ada juga panjat dinding untuk melatih keberanian, konsentrasi dan rasa percaya diri anak.

Flying Fox tak kalah menarik. Pasti menyenangkan dan akan menguji adrenalin si kecil. Happy Kiddy berada di Cito Surabaya dan Dinoyo City Mall Malang.

5. Kidzilla

Kidzilla berlokasi di Grand City, Jalan Mayor Mustajab No.1, Ketabang, Genteng, Surabaya. Selain mandi bola, si kecil juga bisa bermain dengan balok bangunan.

Ada juga area dimana anak-anak bisa dikenalkan dengan berbagai profesi. Bermain slide dan bermain bongkar pasang juga tak kalah seru.

6. Playtopia

Playtopia terletak di Ciputra World Mall di Surabaya. Di sini si kecil bisa mencoba berbagai wahana seru. Seperti ball pit, slide, wahana seperti zip line dan permainan bola lainnya.

Tonton video Asyiknya Belajar Ski di Trans Snow World Surabaya
[Gambas:Video 20detik]
(matahari matahari)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button