Mengusung tema The Fifth Courage Of Revive, Rooms Inc Semarang merayakan hari jadinya yang ke-5 - WisataHits
wisatahits

Mengusung tema The Fifth Courage Of Revive, Rooms Inc Semarang merayakan hari jadinya yang ke-5

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-5 yang jatuh pada tanggal 9 September 2022, Rooms Inc Semarang menggelar serangkaian kegiatan menarik.

Mengusung tema “The Fifth Courage of Revive”, Rooms Inc Semarang bekerjasama dengan DP Mall Semarang dan Semarang Runners Community.

Mengusung tema The Fifth Courage Of Revive, Rooms Inc Semarang merayakan hari jadinya yang ke-5Rooms Inc Semarang bekerjasama dengan DP Mall Semarang

Tema “Keberanian Kelima untuk Hidup Kembali” dipilih karena menyampaikan rasa keberanian untuk bangkit kembali, sesuai dengan semangat Rooms Inc Semarang yang berhasil bangkit dari masa sulit pandemi.

Promo kamar menarik juga dihadirkan dengan harga Rp 555.000 nett/malam sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, verifikasi awal mulai pukul 11:00 WIB, late check-out hingga pukul 14:00 WIB dan makan siang atau makan malam untuk 2 orang.

Promo ini bisa dipesan mulai 1 September 2022 dengan masa inap mulai 9 September 2022.

Selain itu, Rooms Inc Semarang juga melakukan aksi sosial dengan menyelenggarakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan bersama DP Mall Semarang dan PMI Kota Semarang pada Kamis 25 Agustus 2022 di DP Mall lantai 1 mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

Puncak perayaan ulang tahun Semarang Rooms Inc akan berlangsung pada 11 September 2022 bekerjasama dengan komunitas Semarang Runners.

Diawali dengan acara Mini Race 5.9K pada pukul 06:00 WIB dan dilanjutkan dengan Pop Up Market yang dibuka untuk umum mulai pukul 09:00 hingga 14:00 WIB yang berlangsung di restoran Rooms Inc Semarang.

Kusnadi, General Manager Rooms Inc Hotel Semarang, mengatakan;

“Kami sangat bersyukur Rooms Inc telah hadir di Semarang selama 5 tahun berkat dukungan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Semarang.

Untuk itu, tahun ini kami menawarkan rangkaian kegiatan yang bisa dinikmati bersama. Kami berharap Rooms Inc Semarang akan terus menjadi hotel pilihan bagi anak muda yang berkunjung ke Semarang atau tempat yang disukai anak muda di Semarang untuk bertemu dan bekerja.

Untuk informasi dan pemesanan terkait promosi atau kegiatan di atas, silahkan hubungi (024) 8600 1200 atau via Whatsapp di 0888 0860 1200.

Kegiatan promosi lainnya juga dapat dilihat di halaman media sosial resmi Rooms Inc, yaitu Instagram di @roomsinc.semarang dan halaman Facebook kami di hotel Rooms Inc.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button