All New Honda BR-V Pop Park Hero, cek promo dan hiburannya - WisataHits
Jawa Tengah

All New Honda BR-V Pop Park Hero, cek promo dan hiburannya

TEMPO.CO, jakarta – PT Honda Prospect Motor menggelar event All New Honda BR-V Pop Park mulai Sabtu hingga Minggu, 29-30 Oktober 2022 di Metro Point Kota Semarang. Acara kuliner ini menampilkan berbagai jajanan khas Indonesia, terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

All New BR-V Pop Park bahkan akan memiliki unit test drive All New Hona BR-V khusus yang tersedia sehingga pengunjung dapat merasakan performa dan kenyamanan SUV dari dekat. Pengunjung juga bisa membeli All New Honda BR-V di sana dengan penawaran spesial.

Pengunjung All New Honda BR-V Pop Park di Semarang berkesempatan mendapatkan penawaran menarik diantaranya Lucky Dip Iphone 14, Tunjangan BBM 1 Tahun, Deposit Rendah 10%, Bunga 0% dan Tarif Murah mulai Rp3 juta per bulan .

“Kami ingin memberikan gambaran tentang ragam aktivitas yang bisa dilakukan keluarga dengan All New Honda BR-V,” kata Sales and After Sales Director Honda Semarang Center Sumantri, dikutip hari ini, Minggu 30 Oktober 2022.

PT Honda Prospect Motor yang juga berada di dalam All New BR-V Pop Park menawarkan pengunjung berbagai zona bermain seperti simulator balap, hadiah mewarnai, puzzle, mesin cakar dan trampolin dengan berbagai hadiah menarik. Panggung hiburan hari ini menghadirkan berbagai penampilan dari Srikandi Dance Studio, Kids Fashion Show, Children’s Choir hingga penampilan spesial dari band RAN.

All New Honda BR-V Pop Park menghadirkan bazar dengan 20 jajanan khas Indonesia untuk dinikmati pengunjung bersama keluarga di sisi kiri dan kanan panggung utama.

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2021, All New Honda BR-V menggabungkan desain dan kekokohan SUV keluarga 7-seater.

Setelah Kota Semarang, PT Honda Prospect Motor berencana menggelar All New BR-V Pop Park di berbagai kota besar lainnya hingga Februari 2023.

ZAIDAN | pekerjaan

Membaca: Inilah Awal Kemunculan All New Honda BR-V

Apakah Anda ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung di grup Telegram GoOto.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button